Sogeumsan Suspension Bridge, Tempat Wisata di Drakor It’s Okay To Not Be Okay

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Drama Korea (drakor) terkenal dengan tempat pengambilan gambarnya yang menarik, tidak terkecuali drakor yang tengah naik daun saat ini–It’s Okay To Not Be Okay.

Read More

Salah satu lokasi syuting drakor tersebut adalah Sogeumsan Suspension Bridge, juga dikenal dengan Wonju Sogeumsan Mountain Suspension Bridge.

Sogeumsan Suspension Bridge baru dibuka pada 11 Januari 2018. Lokasinya berada di 26, Sogeumsan-gil, Wonju-si, Gangwon-do.

Kamu bisa lihat tempat wisata tersebut, mengutip Korean Dramaland, pada episode 9 It’s Okay To Not Be Okay saat Moon Kang-tae (Kim Soo-hyun) membawa Ko Moon-young (Seo Yea-ji) ke sana.

Mengutip Visit Korea, Sogeumsan Suspension Bridge merupakan jembatan terpanjang dan terbesar di Korea dengan panjang 200 meter, tinggi 100 meter, dan lebar 1,5 meter.

Selama melintasi jembatan gantung tersebut, wisatawan akan ditawari pemandangan alam yang indah meski cukup menegangkan.

Selain hamparan hutan yang masih asri, wisatawan juga bisa melihat perbukitan dan beberapa bukit batu yang ditumbuhi pepohonan rindang.

visitkorea.or.kr Tempat wisata Sogeumsan Suspension Bridge di Korea Selatan yang muncul dalam drama korea Its Okay To Not Be Okay.

Wisatawan tidak perlu khawatir meski jembatan berada tepat di atas sebuah lembah. Sebab, jembatan memiliki pagar pembatas yang cukup tinggi.

Lokasi jembatan tersebut berada juga memiliki skywalk bagi wisatawan yang ingin melihat pemandangan dari sudut lain.

Selain menjadi lokasi syuting It’s Okay To Not Be Okay, tempat wisata tersebut juga pernah dijadikan lokasi syuting acara televisi Infinite Challenge.

Meski Sogeumsan Suspension Bridge merupakan tempat wisata yang paling terkenal di area tersebut, wisatawan juga bisa berkemah di sana sambil menikmati pemandangan alam tanpa harus melintasi jembatan.

Wisatawan juga bisa mendaki dan melakukan kegiatan wisata air di tempat-tempat yang telah disediakan. Ada juga fasilitas olahraga seperti lapangan voli dan sepak bola untuk digunakan.

#Sogeumsan #Suspension #Bridge #Tempat #Wisata #Drakor

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts