Promo All You Can Eat di Pizza Hut, Modal Rp 55.000 Saja

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Para pencinta piza bisa merasakan promo All You Can Eat dari Pizza Hut. Promo yang sebelumnya hanya berlaku sampai 14 Agustus 2020 kini diperpanjang hingga 28 Agustus 2020 dan sudah berlaku di Jawa Timur dan Makassar.

Read More

Kamu bisa menikmati promo All You Can Eat Pizza Hut ini hanya dengan Rp. 55.000. Selain itu, jika kamu membayar tambahan sebesar Rp. 10.000, bisa minum sepuasnya dengan pilihan CocaCola, Sprite, Fanta, dan Orange drinks.

Cara menikmati All You Can Eat di Pizza Hut

Head of Marketing Pizza Hut Indonesia, Wawa Suwanto menjelaskan syarat ketentuan dalam menikmati promo All You Can Eat dari Pizza Hut.

Promo ini berlaku berlaku pada Senin-Jumat kecuali hari libur nasional pada tanggal 20 Juli 2020. Pengunjung yang masih anak-anak dengan tinggi di bawah 120 cm, akan dikenakan setengah harga dari orang dewasa.

Batas waktu yang diberikan adalah 90 menit dimulai saat pizza dihidangkan. Berlaku di semua outlet Pizza Hut Indonesia, kecuali Ambon, Banyuwangi, Kendari, Pangkal Pinang, Pangkalkaraya, Palopo dan Singkawang.

“Pizza di serve sama server, bukan sistem pesan,” papar Wawa ketika dihubungi oleh Kompas.com, Selasa (18/8/2020).

Pizza yang ditawarkan ada 3 main best seller dari Pizza Hut Indonesia yaitu, Meat Lovers, Tuna Melt, dan Super Supreme. Di beberapa daerah tersedia versi Ayam Meat Lovers dan Super Supreme.

Jam operasional

Jam layanan All You Can Eat Pizza dari Pizza Hut dibatasin dari pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB demi kenyaman customer. Pizza dan minuman dihidangkan terakhir pada pukul 18.00,WIB.

Promo ini hanya berlaku untuk layanan dine-in. Sehingga pizza pada promo All You Can Eat Pizza tak bisa dibawa pulang.

Dikarenakan promo All You Can Eat Pizza dari Pizza Hut hanya berlaku pada layanan dine-in Pizza Hut telah memberlakukan protokol kesehatan dan menjamin kenyamanan serta kesehatan pengunjungnya.

“Protokol kesehatan sudah merupakan standard dari restaurant Pizza Hut dari mulainya pandemi covid,” Papar Wawa.

Pizza Hut merupakan yang pertama menyediakan tempat cuci tangan untuk para pekerja ojek online. Kemudian suhu tubuh pengunjung dicek sebelum masuk restoran.

Kemudian Pizza Hut Indonesia juga memberlakukan physical distancing tempat duduk. Apabila restoran sudah penuh, pihak Pizza Hut tidak menerima tamu lagi. 

“Harapan Pizza Hut dalam melakukan promo ini adalah memberikan tawaran yang menarik di masa new normal ini sebagai bentuk apresiasi ke customer Pizza Hut yang sudah sangat loyal terhadap brand ini,” ujar Wawa.

#Promo #Eat #Pizza #Hut #Modal #Saja

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts