Sri Asih dan Virgo and The Sparklings Direncanakan Syuting Akhir 2020

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah tertunda karena pandemi virus corona atau Covid-19, dua film dari Jagat Sinema Bumilangit, Sri Asih dan Virgo and The Sparklings, akan memulai syuting. 

Dalam konferensi pers virtual, Selasa (18/8/2020), produser Wicky V Olindo mengatakan syuting kedua film itu direncanakan dimulai sebelum akhir 2020. Namun dia belum memberikan tanggal pasti.

“Syuting di era pandemi kita lagi susun protokolnya kita melihat teman-teman negara lain yang sudah mulai syuting, dari temen kita di Jakarta yang sudah syuting kita menilai mereka menjalankan protokol kita combine yang kita rasa terbaik tentunya,” kata Wicky.

Wicky mengatakan ada protokol-protokol kesehatan yang harus dipatuhi selama proses syuting.

“Kita patuhi ditambah protokol tambahan di mana kita bisa menjamin keselamatan dari kru dan artis sebisa mungkin dan kesehatan mereka bisa terjaga itu aja,” tambah Wicky.

Jagat Sinema Bumilangit belum memberikan bocoran mengenai lokasi syuting kedua film tersebut.

 

Nama-nama pemeran terbaru pun belum diumumkan.

“Akan ada diperankan banyak lagi pemain selain yang diumumkan karena ada karakter yang nantinya satu peraatu akan kami umumkan pada saatnya,” tutur Wicky.

 

Pemeran Sri Asih, Pevita Pearce, juga tak sabar menjalani syuting film tersebut. 

“Aku semangat pastinya sebentar lagi akan syuting lagi dengan protokol yang baru pastinya akan jadi sebuah experience baru juga,” ucap Pevita Pearce.

Sebagai informasi, Sri Asih disutradarai oleh Upi, sedangkan Virgo and The Sparklings disutradari olej Ody C Harahap dengan Adhisty Zara sebagai pemeran utamanya.

#Sri #Asih #dan #Virgo #Sparklings #Direncanakan #Syuting #Akhir

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts