Masker AIRism UNIQLO, Tawarkan Kenyamanan untuk Pemakainya

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Masker wajah kini sudah jadi kebutuhan wajib saat beraktivitas. Sayangnya, tidak semua masker memberi kenyamanan saat dipakai.

Read More

Karena itu sebagian label fesyen dunia mulai menghadirkan masker wajah yang tidak sekadar berfungsi mencegah paparan virus, melainkan juga membuat pemakainya merasa nyaman ketika berada di luar rumah.

Perusahaan pakaian asal Jepang, UNIQLO baru-baru ini telah merilis produk masker bernama AIRism Mask di kawasan Asia.

Produk itu kemudian juga diluncurkan di Amerika Serikat, salah satu negara yang terdampak parah akibat pandemi Covid-19.

UNIQLO mengembangkan masker dengan teknologi AIRism untuk memberi perlindungan optimal dan kenyamanan bagi penggunanya.

Masker AIRism memiliki struktur tiga lapis yang mempertahankan tingkat perlindungan penyaringan, bahkan setelah dicuci.

Masker ini tersedia dalam tiga paket dan tiga pilihan ukuran, yaitu kecil (17,7 x 11,4 cm), sedang (21,5 x 13,9 cm), serta besar (22,8 x 13,9 cm).

Keunggulan fitur AIRism Mask yaitu menghilangkan kelembapan, melepaskan panas, serta menyerap keringat.

Material kain AIRism juga bersifat anti-mikroba dan penghilang bau. Di samping itu, struktur tiga lapis memiliki peringkat UPF 40, menghalangi 90 persen sinar ultraviolet.

Untuk meminimalkan dampak terhadap lingkungan, masker ini bisa dibersihkan dengan deterjen biasa, hingga 20 kali pencucian pada temperatur 40 derajat Celsius.

Sebagai bagian dari lini LifeWear UNIQLO, tanggapan dari konsumen akan menjadi pertimbangan perusahaan untuk meningkatkan kualitas dan fungsi masker.

UNIQLO AIRism Mask akan dirilis secara online dan di toko UNIQLO di kawasan AS pada 24 Agustus mendatang, dengan banderol harga 9 dollar AS atau setara Rp 133.000.

#Masker #AIRism #UNIQLO #Tawarkan #Kenyamanan #untuk #Pemakainya

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts