Kapan Waktu Tepat Seseorang Mau Kursus Mengemudi?

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi yang ingin mendapatkan SIM A, tentunya wajib bisa menyetir terlebih dahulu. Cara yang disarankan agar bisa menyetir dengan baik yaitu dengan mengikuti kursus mengemudi.

Read More

Jika mengikuti kursus mengemudi, peserta akan belajar mulai dari aturan lalu lintas, tata tertib dan cara menyetir di lokasi yang aman. Selain itu juga ketika kursus, akan ditemani oleh instruktur yang kompeten.

Peserta juga bisa mengatur sendiri waktu kursusnya. Apalagi bagi pemula, bagaimana mengatur waktu kursus agar bisa cepat bisa belajar dan mudah mengerti?

Kompas.com/Fathan Radityasani spion tambahan mobil kursus

Training Director The Real Driving Centre, Marcell Kurniawan mengatakan, untuk pemula yang ingin belajar mengemudikan mobil, lebih baik lakukan lakukan kursus secara berturut-turut.

“Ketika kursus lebih baik dilakukan secara berturut-turut harinya, tidak selang-seling. Hal tersebut dikarenakan materi yang sebelumnya masih segar sehingga tidak ada penurunan penyerapan materi yang terlalu besar,” ucap Marcell kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

Pemilihan jadwal kursus memang tidak terbatas. Bisa menyesuaikan jadwal peserta dan tempat kursus. Sebaiknya memilih jadwal latihan yang tidak berjauhan selang waktunya.

“ Waktu kursus dipilih oleh peserta dan menyesuaikan dengan jadwal yang ada di tempat kursus mengemudi,” kata Marcell.

#Kapan #Waktu #Tepat #Seseorang #Mau #Kursus #Mengemudi

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts