Pamer Tato Naga, Pink Sampaikan Pesan Positif tentang Tubuhnya

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Penyanyi Pink dikenal tak asing memberikan pesan-pesan positif tentang tubuh (body positivity).

Read More

Selasa kemarin, pelantun “Walk Me Home” itu mengunggah sebuah pesan tentang penerimaan tubuh, ketika mengunggah foto dirinya saat berselancar.

Ibu dua anak itu tampak sedang meluncur di atas ombak mengenakan pakaian renang pendek dan jaket pelampung. Tampak tato naga di kaki kirinya tersingkap jelas.

“Saya selalu bertanya-tanya mengapa Tuhan memberi saya paha yang besar. Itu karena Dia tahu saya akan menggunakannya,” tulisnya pada keterangan foto di Instagram, bersama dengan tagar #throwingbuckets #strongisnygoal #joyful #wakesurfgirl #somebodysponsormealready. 

Unggahan dengan pesan positif tersebut mendapatkan banyak respons baik dari pengikutnya. Beberapa orang yang merespons bahkan tidak setuju dengan anggapan paha Pink yang besar, tapi justru menilai penyanyi tersebut memiliki postur tubuh yang bagus.

“Aku ingat kaki-kaki kuat tersebut bisa menempuh jarak 100 mil (161 km) untuk memberi makan anak-anak yang kelaparan @chefscycle, skill-nya berlipat ganda,” tulis @chefjasonroberts.

“Ya Tuhan! Kau tidak punya paha besar sama sekali….itu kaki-kaki dan tubuh yang kuat,” tulis warganet lain.

Pink memang tak pernah malu menyebarkan pesan positif tentang tubuh. Awal tahun ini, ia berbicara tentang bagaimana orang menerima penampilannya dalam “catatan untuk diri sendiri” yang dibagikan melalui Twitter, Januari lalu.

“Untuk diriku, kamu semakin tua. Aku melihat garis-garis halus. Apalagi saat kamu tersenyum. Hidungmu semakin besar…Kamu terlihat (dan merasa) aneh saat kamu terbiasa dengan kenyataan baru ini.”

“Tapi hidungmu terlihat seperti anak-anakmu, dan wajahmu keriput saat kamu tertawa… dan, ya kamu bodoh… kamu merokok. “

Apapun perubahan pada wajahnya yang menunjukkan tanda penuaan, Pink mengatakan dirinya tidak akan pernah melakukan tindakan seperti Botoks.

Dalam catatan tersebut, Pink juga mengungkapkan setiap kali dirinya memikirkan untuk melakukan tindakan pada wajahnya, ia akan melihat sebuah pertunjukan di mana orang-orang yang tampil sudah mengubah wajahnya. Mereka tampak tidak bisa menggerakkan wajahnya dan dia tidak mau itu.

“Aku ingin anak-anakku tahu seperti apa wajahku ketika marah,” tulisnya

“Aku beruntung karena tidak pernah bergantung pada penampilanku. Aku memutuskan bakatku dan individualitas jauh lebih penting dari wajah,” lanjutnya.

Apapun pesan-pesan positif Pink, rasanya kini kita punya lebih banyak alasan untuk tidak lagi khawatir dengan rasa tidak percaya diri akan penampilan kita.

#Pamer #Tato #Naga #Pink #Sampaikan #Pesan #Positif #tentang #Tubuhnya

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts