Pamit Pergi Bersama Pria Kenalan dari Facebook, Gadis Asal Karimun 7 Hari Tidak Pulang

  • Whatsapp

KARIMUN, KOMPAS.com – Seorang gadis remaja berusia 21 tahun dari Desa Sebele Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) dikabarkan sudah tidak pulang selama tujuh hari.

Read More

Gadis tersebut bernama Indah Vira Yuniar (21) dan diketahui pergi dari rumah bersama seorang laki- laki yang baru saja dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook sejak, Jumat (14/8/2020) lalu.

Hilangnya gadis belia itu dibenarkan abang kandungnya Erin Arsandy, ia mengatakan adik perempuannya itu pergi meninggalkan rumah dengan alasan ke Tanjungbalai Karimun atau ke Kota Karimun.

“Adik saya berangkat dari rumah, Jumat kemarin dan hingga kini tidak kunjung pulang ke rumah,” kata Erin, abang kandung Indah melalui telepon ke Kompas.com, Kamis (20/8/2020).

 

Erin mengatakan, adiknya bersama lelaki yang dikenal adiknya melalui jejaring sosial Facebook, diketahui pergi ke pulau Karimun untuk mencocokkan cincin tunangan mereka.

Karena selama berkenalan di Facebook, mereka sudah saling jatuh hati dan langsung berniat untuk menikah.

Bahkan sebelum pergi, laki-laki yang dikenal di Facebook itu, meminta izin kepada Ayah mereka.

Hanya saja, ketika itu Ayah mereka sedang sibuk menghadiri acara (rewang) di rumah tetangga.

“Bapak waktu itu rewang, jadi mereka berangkat ke Balai pakai kapal sekitar jam 3 sore. Itu pun kami tak tau dia nginap dimana,” terang Erin.

 

 

Erin mengaku hingga saat ini pihak keluarga telah mencoba melakukan upaya pencarian dengan menghubungi kerabat di Karimun satu hari setelah Indah pergi. Namun tidak kunjung ditemukan.

“Hari Sabtu siang, ada yang melihat Indah naik kapal ke Batam berdua sama laki-laki itu, namun benar apa tidaknya, kami pihak keluarga tidak bisa memastikannya,” jelas Erin.

Hingga saat ini keberadaan Indah tidak diketahui, nomor handphone juga tidak aktif hingga hari ini.

Dengan tidak ada kabarnya dari Indah, keluarga juga telah melaporkan ke pihak kepolisian.

“Kami sudah membuat laporan di Polres Karimun, dan saat ini pihak kepolisian telah melakukan pelacakan untuk mengetahui keberadaan Indah,” ungkap Erin.

Erin berharap kepada masyarakat Kepri, apabila melihat dan mengetahui keberadaan Indah untuk segera menghubunginya pihak keluarga atau melaporkannya ke kantor polisi terdekat.

Hal ini karena pihak keluarga telah mengkhawatirkan kondisi Indah yang sudah tujuh hari tidak pulang.

“Bagi siapa yang melihat Indah, dapat menghubungi pihak keluaraga ke nomor telpone 0823-8477-2771 atau kekantor polisi terdekat,” pungkas Erin.

#Pamit #Pergi #Bersama #Pria #Kenalan #dari #Facebook #Gadis #Asal #Karimun #Hari #Tidak #Pulang

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts