Lady Gaga, Jared Leto Hingga Al Pacino Akan Bintangi Film Gucci

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Sejumlah aktor kenamaan, seperti Adam Driver, Al Pacino, Robert De Niro, Jack Huston, Reeve Carney, hingga Jared Leto sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film Gucci, Deadline melaporkan, Jumat (21/8/2020).

Sebelumnya, film ini telah mengumumkan nama Lady Gaga untuk membintangi sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci.

Patrizia dihukum karena mengatur pembunuhan suaminya di tangga kantornya pada tahun 1995. Dia menjalani 18 tahun penjara sebelum dibebaskan pada tahun 2016.

Ini adalah proyek pertama Lady Gaga sejak film A Star Is Born (2018). Gaga memenangi Piala Oscar untuk lagu “Shallow”, salah satu dari sejumlah hit di soundtrack.

Sutradara Ridley dan Giannina Scott telah lama tertarik mengangkat dinasti mode keluarga Gucci yang penuh gejolak dan pembunuhan cucu pendiri Guccio Gucci ke dalam bentuk film.

Scott baru-baru ini mengangkat kisah cara kerja orang-orang super kaya dengan filmĀ All the Money in the World.

Film ini menceritakan drama penculikan Getty, yang memenangkan nominasi Oscar untuk Christopher Plummer sebagai J Paul Getty.

Kisah pembunuhan Gucci ditulis oleh Roberto Bentivegna, berdasarkan buku Sara Gay Forden, “The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed”.

#Lady #Gaga #Jared #Leto #Hingga #Pacino #Akan #Bintangi #Film #Gucci

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts