Ekstrak Mawar Hokkaido untuk Sehatkan Kulit

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Sudah banyak produk kecantikan yang memanfaatkan ekstrak bunga sebagai bahan aktifnya. Biasanya bunga yang dipilih memiliki kandungan antioksidan sehingga bisa menutrisi dan melindungi kulit.

Merek produk perawatan kulit Nivea, kembali memanfaatkan ekstrak bunga untuk rangkaian produk terbarunya. Kali ini bunga yang dipilih adalah Mawar Hokkaido (Hokkaido Rose).

Dok Nivea Hokkaido Rose oil infufed micellar dari Nivea.

Ekstrak bunga tersebut diketahui kaya akan vitamin A, C, dan E, sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit. Tidak hanya itu, bunga mawar ini juga memiliki aroma yang menyegarkan dan tahan lama.

Menurut dr.Nana Novia Sp.KK, ekstrak mawar Hokkaido dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar.

“Selain itu, aromanya yang menenangkan dan menyegarkan juga bisa jadi solusi bagi mereka yang aktivitasnya sehari-hari meningkatkan produksi keringat,” katanya.

Brand Manager Nivea Face Indonesia, Nestya Rachmawati mengatakan, produk Nivea Hokkaido Rose Series terdiri dari sabun cuci muka, rose oil infufed micellar, dan deodorant.

“Dengan inovasi di laboratorium, tim peneliti kami menemukan solusi untuk mengatasi kullit yang kusam yang bersumber dari kekayaan alam, yakni Hokkaido Rose,” kata Nestya.

#Ekstrak #Mawar #Hokkaido #untuk #Sehatkan #Kulit

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts