Nissan Umumkan Teknologi Terbarunya yang Bisa Ngegas dan Ngerem Sendiri di IOOF 2020

  • Whatsapp

KOMPAS.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan teknologi terbarunya, yaitu Intelligent Cruise Control ( ICC) pada gelaran Indonesia Otomotif Online Festival 2020 ( IOOF 2020), Rabu (25/8/2020).

Read More

Pada hari ketiga gelaran IOOF 2020, bersama dengan redaksi GridOto Haryadi Hidayat, Wakita-san selaku Chief Marketing Manager NMI, membahas mengenai ICC yang disebut sebagai teknologi mutakhir dari Nissan.

“ICC dapat mengurangi beban kerja pengemudi dalam perjalanan panjang seperti di jalan tol atau saat lalu lintas padat seperti dalam kemacetan,” ujar Wakita-san dalam channel YouTube GridOto.

Wakita-san menambahkan bahwa ICC bisa menjaga jarak dan kecepatan ideal ketika berada di belakang mobil. Hal tersebut tepat untuk pemakaian dalam kota.

“Caranya dengan mengukur jarak dari mobil di depan serta mengatur akselerasi dan deselerasi (pengereman) mobil secara otomatis berdasarkan kecepatan yang sudah dipilih pengemudi,” imbuhnya.

Maka dari itu, ICC mampu mengurangi beban kerja pengemudi dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan sederhana.

Teknologi ICC, lanjut Wakita-san, akan disematkan dalam Nissan Kicks e-POWER yang tidak lama lagi akan meluncur di Indonesia.

Nah, Compact SUV terbaru dari Nissan juga akan diulas dalam IOOF 2020. Jadi, jangan sampai ketinggalan mengikuti festival otomotif online ini ya.

Informasi mengenai promo yang dihadirkan Nissan selama gelaran IOOF 2020, silakan kunjungi tautan ini.

#Nissan #Umumkan #Teknologi #Terbarunya #yang #Bisa #Ngegas #dan #Ngerem #Sendiri #IOOF

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts