Harga Galaxy Z Fold 2 Bocor di Situs Resmi Samsung

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Setelah menggelar acara Galaxy Unpacked 2020 beberapa waktu lalu, Samsung dikabarkan tengah bersiap mengadakan sesi Unpacked part 2 tanggal 1 September mendatang. Dalam acara ini, Samsung diduga akan memperkenalkan Galaxy Z Fold 2. 

Read More

Jelang acara tersebut, bocoran harga dan tanggal pre-order Galaxy Z Fold 2 beredar di dunia maya. Bocoran tersebut berasal dari situs resmi Samsung di Inggris.

Dalam situs itu, disebutkan bahwa Galaxy Z Fold 2 akan dibanderol dengan harga 1.799 Euro (sekitar Rp 31,3 juta) untuk varian RAM dan media penyimpanan 12 GB/256 GB.

Halaman tersebut tidak menunjukkan adanya opsi konfigurasi RAM dan penyimpanan lain. Hanya ada keterangan dua pilihan warna yakni Mystic Bronze dan Mystic Black.

9to5google.com Bocoran harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Berdasarkan gambar di situs tersebut, bagian belakang Galaxy Z Fold 2 terlihat mirip dengan Galaxy Note 20.

Mekanisme lipatannya masih sama dengan Galaxy Fold generasi pertama, yakni menyerupai sebuah buku.

Selain harga, halaman tersebut juga mengungkap bahwa sesi pre-order Galaxy Z Fold 2 mulai dibuka tanggal 28 Agustus 2020 waktu setempat.

Pengiriman akan dilakukan hingga tanggal 17 September 2020 sebagaimana dihimpun KompasTekno dari 9to5Google, Sabtu (29/8/2020). Kendati demikian, informasi tersebut masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung.

Ulasan lebih lanjut mengenai Galaxy Z Fold 2 pun akan dibahas secara detail pada sesi Unpacked Part 2 yang akan diselenggarakan secara online pekan depan.

Samsung Galaxy Z Fold 2 sendiri merupakan penerus Galaxy Fold pertama yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Galaxy Z Fold 2 konon akan mengusung layar Super AMOLED Y-OCTA berukuran 7,6 inci dan mendukung refresh rate hingga 120 Hz.

Dari segi hardware, Galaxy Z Fold 2 ditenagai chipset Snapdragon 865 Plus yang dipadu dengan kombinasi RAM dan memori internal 12 GB/256 GB. 

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilapisi antarmuka khas Samsung, One UI 2.5. Ada dua varian warna yang bisa dipilih, yakni Mystic Black dan Mystic Bronze.

Samsung menyematkan lubang kamera (punch hole) yang menampung kamera selfie dengan sensor 10 MP.

Di bagian punggung, Galaxy Z Fold 2 memiliki tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telefoto 64 MP.

#Harga #Galaxy #Fold #Bocor #Situs #Resmi #Samsung

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts