Converse X 7 Moncler Fragment Dirilis Terbatas, Belinya Pakai Undian

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Setelah sejak Februari lalu ditampilkan sedikit-sedikit di media sosial, sepatu hasil kolaborasi antara Converse, 7 Moncler, dan Fragment akhirnya dirilis resmi.

Read More

Kolaborasi yang terdiri dari dua sepatu hitam dan putih ini dihadirkan dalam seri Chuck 70 Ox, dan dirancang oleh desainer Hiroshi Fujiwara, salah satu pendiri dari gaya Tokyo, Harajuku.

Diperkenalkan sebagai bagian dari proyek Moncler Genius 2020, model sepatu yang terlihat lebih modern daripada Chuck Taylor All Star ini dibuat dengan bahan premium dan detail bernuansa.

shutterstock Converse X 7 Moncler Fragment

Fujiwara menghadirkan gayanya yang terkenal ke kanvas dengan sentuhan minimalis, halus dan detail sehingga memberi kesan elegan pada sneaker ini.

Untuk memperlihatkan ciri khas yang melekat pada tiga merek tersebut, sneaker ini di- blok dalam warna hitam dan putih yang merupakan ciri khas dari Fujiwara. Di bagian tumit, terdapat logo dari Moncler maupun Fragment sebagai pelengkap desainnya.

Converse X 7 Moncler FragmentConverse Converse X 7 Moncler Fragment

Chuck 70 telah menjadi sepatu yang bisa dipakai di mana saja, kapan saja dengan berbagai model gaya.

Jika kamu tertarik, seri kolaborasi ini akan diluncurkan secara global pada hari Kamis, 3 September 2020 dengan harga Rp 1.999.000.

Dan karena dirilis dengan jumlah yang sangat terbatas, maka pembelian produk ini akan dilakukan secara undian atau online raffle di website resmi Converse.id mulai hari Senin, 31 Agustus 2020.

#Converse #Moncler #Fragment #Dirilis #Terbatas #Belinya #Pakai #Undian

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts