Ikut IOOF 2020, Toyota: Pengalaman Menarik

  • Whatsapp

KOMPAS.com – PT Toyota Astra Motor ( TAM) yang mengikuti gelaran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 pada Selasa (25/8/2020)-Sabtu (29/8/2020), mengaku mendapat pengalaman menarik.

Read More

Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan, IOOF 2020 mempermudah interaksi dengan konsumen di tengah pandemi Covid-19.

“Pengalaman yang menarik bagi TAM, bagaimana berkomunikasi dan melayani konsumen di acara digital expo seperti ini,” kata Anton, seperti dimuat gridoto.com, Senin (31/8/2020).

Sebagai informasi, pada festival otomotif online yang digagas Google dan Kompas Gramedia (KG) Media tersebut, Toyota menghadirkan beragam promo dan meluncurkan produk terbaru.

Promo yang dimaksud antara lain program Deal Cermat, terutama untuk pembelian Rush dan Kijang Innova.

Dengan promo tersebut, konsumen dapat menikmati down payment (DP) ringan serta tenor mulai tiga hingga empat tahun.

“Toyota Rush cicilan mulai Rp 4 jutaan, sedangkan Kijang Innova mulai Rp 5 jutaan,” kata Budi Setiawan dari Toyota Astra Financial Service.

Berkat cicilan yang ringan, akumulasi total pembayaran pun menjadi lebih murah.

“Toyota Rush bisa hemat Rp 7,5 juta, Kijang Innova lebih hemat Rp 9 juta,” kata Budi.

Tak hanya itu, konsumen juga dimanjakan dengan program berlangganan mobil KINTO ONE.

Melalui KINTO ONE, konsumen dapat mengendarai mobil yang disuka layaknya kendaraan pribadi, dengan membayar biaya berlangganan setiap bulannya. Jadi, program tersebut cocok bagi konsumen yang lebih berorientasi pada penggunaan dibanding kepemilikan kendaraan.

Biaya berlangganannya cukup terjangkau, yaitu mulai Rp 4 jutaan per bulan, dan sudah meliputi biaya perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya.

Adapun paket berlangganannya tersedia dalam berbagai pilihan antara lain selama tiga tahun mulai 15.000 kilometer (km) sampai dengan 40.000 km per tahun.

Sementera itu, beberapa produk terbaru Toyota yang dikeluarkan pada IOOF adalah Corolla Cross, Sienta Welcab, dan New Hilux.

Ketiga produk tersebut diulas dengan cara yang unik oleh artis-artis papan atas, seperti Andre Taulany, Boy William, dan Raditya Dika.

Anton pun berharap, ke depannya festival otomotif berbasis online seperti IOOF 2020 dapat lebih digalakkan lagi, guna membangkitkan industri otomotif nasional.


“Rasanya perlu diadakan lagi, TAM sendiri rencana mengadakan pada September 2020,” kata Anton.

Anton menilai, pada penyelenggaraan berikutnya bisa dilakukan beberapa perbaikan dari sisi pengalaman berkendara konsumen, salah satunya dengan memberi kesempatan booking test drive kepada calon konsumen yang menonton secara online.

“Ke depannya bisa diadakan lagi acara seperti ini. Tentu dengan improvement untuk customer experience,” kata Anton.

#Ikut #IOOF #Toyota #Pengalaman #Menarik

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts