Inikah Tanggal Peluncuran Oppo Reno4 F di Indonesia? Halaman all

  • Whatsapp

KOMPAS.com –¬†Beberapa waktu lalu Oppo memastikan kehadiran Reno4 F di Indonesia. Oppo Reno4 F dipastikan akan hadir pada Oktober mendatang, namun, belum diketahui kapan tanggal pastinya.

Read More

Kini bocoran terbaru muncul. Oppo disinyalir akan meluncurkan Reno4 F di Indonesia pada 12 Oktober. Kabar ini terendus dari sebuah poster yang diperoleh situs teknologi MySmartPrice.

Situs tersebut mengklaim bahwa gambar yang diperoleh adalah poster resmi. Meski demikian, poster tersebut belum dapat ditemukan di situs maupun media sosial Oppo manapun. 

Poster tersebut memperlihatkan bagian sisi Oppo Reno4 F dan tulisan “Ultra Sleek & Ultra Light Smartphone, save the date 12.10.2020”.

gizmochina.com Oppo Reno4 F meluncur 12 Oktober 2020

Sebelumnya, beberapa hari lalu, Oppo Indonesia juga telah mengunggah gambar teaser Oppo Reno4 F di akun Instagram resmi @OppoIndonesia.

Meski demikian, belum banyak informasi lainnya yang diungkap lewat unggahan teaser tersebut.

Soal spesifikasi, Oppo Reno4 F disebut memiliki ketebalan 7,48mm, yang diklaim 0,22 mm lebih tipis dibandingkan Reno4.

Ponsel ini memiliki bobot 164 gram, Reno4 F kabarnya akan dibekali kapasitas RAM 8 GB dan media penyimpanan sebesar 128 GB.

Oppo Reno4 F membawa layar Super AMOLED dengan diagonal 6,43 inci.

Layarnya memiliki dua lubang yang terletak di bagian kiri atas layar untuk menampung kamera selfie.

Sementara di bagian punggung, terdapat empat lubang kamera yang ditampung dalam wadah berbentuk persegi.

Namun, belum diketahui berapa resolusi dari masing-masing keempat kamera tersebut.

Oppo Reno4 F kemungkinan akan membawa fitur yang mirip dengan Reno4 reguler seperti AI Color Potrait, AI Color Clear, AI Beauty 2.0, Ultra Clear 108 MP, Ultra Steady Video, perekaman video 4K, Front Dual Lens Bokeh, Ultra Night Selfie, dan Night Flare Potrait.

Dihimpun KompasTekno dari Gizmochina, Selasa (29/9/2020), baterai Reno4 F disebut memiliki kapasitas 4.000 mAh serta dukungan fast charging 18 watt.

Meski begitu, spesfikasi di atas masih belum terkonfirmasi sepenuhnya. Oppo pun belum mengonfirmasi secara resmi apakah bocoran tanggal peluncuran tersebut benar adanya atau tidak.

#Inikah #Tanggal #Peluncuran #Oppo #Reno4 #Indonesia #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts