1 Oktober, The Sanctuary Collection Fase II Diluncurkan Halaman all

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Kolaborasi pengembang Indonesia-Singapura, PT Cipta Harmoni Lestari dan Perennial Real Estate Holdings Limited segera memasarkan The Sanctuary Collection Fase II, Kamis (1/10/2020).

Read More

Perumahan yang berlokasi di Sentul, Kabupaten Bogor, ini mencakup 90 unit dengan seluruhnya merupakan tipe Hoek.

Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection Andreas Audyanto mengatakan, konsep semua unit rumah tipe Hoek memungkinkan setiap penghuni memiliki keleluasaan menikmati pemandangan kawasan Sentul.

The Sanctuary Collection yang dikembangkan di atas area seluas 25 hektar merupakan perumahan berkonsep resor.

Klaster perdana Tanglin Parc sebanyak 74 unit terserap 100 persen dalam waktu singkat pada Juli lalu.

Pencapaian ini menunjukkan bahwa animo masyarakat demikian tinggi untuk memiliki hunian pada masa Pandemi ini.

“Karena itulah, kami meluncurkan Fase II dengan denah laiknya sebuah hotel,” ujar Audy dalam keterangan tertulis, Rabu (30/9/2020).

The Sanctuary Collection dipasarkan dengan rentang harga Rp 2 miliar hingga Rp 3,6 miliar.

Dirancang oleh sejumlah konsultan international ternama. Sebut saja Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, Aecom dan DP Architect.

Sementara pengembangan kawasannya dikerjakan bersama oleh Perennial Real Estate Holdings, PT Cipta Harmoni Lestari, dan CNQC (Qingjian Realty).

Lokasi perumahan ini berdampingan dengan Sampoerna Academy, dilengkapi dengan fasilitas i-Living yang terdiri dari i-Home, i-Community dan i-Management.

Fasilitas ini untuk memudahkan penghuni menjalani aktivitas hariannya. Selain itu juga menjadi jaminan keamanan dan keselamatan.

“Karena selain bisa digunakan untuk menyalakan peralatan elektronik seperti TV, lampu dan home appliences, penghuni bisa memanfaatkan Google apps, booking fasilitas hingga QR Code untuk menyeleksi siapa saja yang bertamu,” pungkas Audy.

 

 

#Oktober #Sanctuary #Collection #Fase #Diluncurkan #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts