Tiket Lotere Hilang dalam Pengiriman, Pria Ini Hampir Tak Dapat Hadiah Halaman all

  • Whatsapp

RIDGE MANOR, KOMPAS.com – Pria pemenang lotere asal Florida, Amerika Serikat ( AS) hampir saja kehilangan hadiahnya karena tiketnya hilang dalam layanan pos.

Read More

Namun pada akhirnya, pria bernama Sue Burgess (62) asal Ridge Manor, Florida, AS, tersebut akhirnya mendapatkan hadiah 1.000 dollar AS (Rp 14 juta) dari penyelenggara lotere.

Dilansir dari New York Post, Kamis (1/10/2020), Burgess mengatakan penyelenggara lotere setuju mengiriminya hadiah setelah sebuah musibah yang menyebabkan tiketnya hilang dalam Layanan Pos AS.

“Saya sangat senang sekali karena komisi lotere mengirimi saya cek tersebut,” kata Burgess kepada The Washington Post Kamis.

Burgess mengatakan dia memenangkan permainan Second Chance Lottery di Negara Bagian Florida pada Juli.

Namun, dia tidak dapat mengklaim kemenangannya di salah satu kantor Second Chance Lottery lokal karena kantor tersebut ditutup akibat pandemi virus corona.

Dia lantas mengikuti instruksi Second Chance Lottery Florida dan pergi ke kantor pos untuk mengirimkan tiketnya melalui surat bersertifikat.

Tetapi, ketika berpekan-bekan berlalu tanpa mendengar kabar dari petugas lotre, Burgess akhirnya sadar bahwa tiket lotere yang dia kirimkan tidak sampai ke penyelenggara.

“Saya ngeri mengetahui bahwa komisi lotere tidak pernah menerima tiket saya,” kata Burgess.

Petugas lotere kemudian memberi tahu dia bahwa dia kurang beruntung ketika layanan pos tidak dapat menemukan tiket yang hilang.

“Tanggapan mereka adalah tidak ada tiket, tidak ada hadiah,” kata Burgess.

Merasa tidak berdaya, Burgess meminta bantuan kepada afiliasi media NBC lokal yakni segmen bantuan konsumen WFLA melalui program Better Call Behnken.

 

Burgess lantas menceritakan pengalamannya dan tayangannya disiarkan awal pekan ini.

Pada Rabu (30/9/2020), sebuah cek komisi dari pihak lotere akhirnya sampai di diepan rumahnya.

“Sekarang kami memiliki akhir yang bahagia,” kata Burgess.

Dia menambahkan bahwa dia berencana menggunakan hadiah tersebut untuk memperbaiki mesin cuci yang rusak dan mendapatkan ban mobil baru.

#Tiket #Lotere #Hilang #dalam #Pengiriman #Pria #Ini #Hampir #Tak #Dapat #Hadiah #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts