Marc Marquez Tak Sabar Ingin Balapan Halaman all

  • Whatsapp

CERVERA, KOMPAS.com – Marc Marquez sudah tidak sabar untuk kembali balapan. Pebalap Spanyol itu makin termotivasi melihat bahwa sampai saat ini belum ada pebalap yang benar-benar konsisten.

Read More

Marquez mengatakan dia akan kembali balapan saat waktunya tiba. Pada awalnya pasti perlu penyesuaian lagi, tapi Baby Alien mengatakan tidak akan mengubah gaya balap dan bakal tampil agresif.

“Mentalitas saya akan tetap sama. Berusaha untuk selalu berada di pinggir. Saya memaksa lenganku, tapi selalu sesuai tenggat waktu dari dokter. Pendekatan saya akan selalu sama, saya akan terus menyerang,” katanya mengutip Tuttomotoriweb, Sabtu (3/10/2020).

“Ketika saya kembali, saya harus dalam kondisi fisik yang baik, lengan harus berada pada 80 persen atau 90 persen untuk mencoba menjadi cepat sejak awal,” katanya.

HRC Marc Marquez saat berlaga di GP Andalusia 2020

Marc mengatakan, terlalu lama di rumah untuk penyembuhan dan melihat balapan dari layar TV membuatnya jadi cemas.

“Menonton balapan dari rumah menciptakan kecemasan, kemarahan, tapi itulah yang harus saya lakukan. Melihat lawan mencetak begitu sedikit poin membuat saya ingin kembali,” katanya.

Saat ini Fabio Quartararo menjadi pemegang klasemen sementara dengan 108 poin. Disusul tempat kedua yaitu Joan Mir dengan raihan 100 poin.

Andrea Dovizioso yang sempat berada di puncak tergeser ke posisi empat karena tidak finis di Catalunya. Pebalap Italia itu masih mengoleksi raihan sama yaitu 84 poin.

#Marc #Marquez #Tak #Sabar #Ingin #Balapan #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts