Restoran di Dalam Kolam Renang Hotel untuk Bertahan selama Pandemi, Seperti Apa? Halaman all

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Kolam renang sebuah hotel di Paris diubah menjadi restoran. Pasalnya, hotel tersebut sedang tidak menerima tamu.

Read More

Dilansir dari Travel and Leisure, Les Bains, nama hotel tersebut, tutup selama enam bulan karena pandemi Covid-19.

Sejak 17 September lalu, area hotel dibuka kembali untuk umum. Namun, belum menerima tamu untuk menginap. Tamu hanya boleh berkunjung ke restorannya bernama Roxo.

Sebagai cara untuk menarik pengunjung yang sepi, hotel ini melakukan cara yang cukup unik.
Mengutip Insider, Les Bains menawarkan layanan makan malam di lokasi yang tidak biasa yaitu kolam renang hotel.

Kolam renang hotel sudah ada sejak abad ke-19. Kolam renang dikeringkan untuk diubah menjadi tempat eksklusif bagi para tamu dalam menikmati makan malam.

Hal ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram mereka. Dalam unggahan di Instagram, hotel Les Bains mengundang pelanggan menikmati makan malam di tempat mereka dengan suasana yang berbeda.

DOK. FACEBOOK LES BAINS PARIS Restoran di dalam kolam renang hotel di Paris.

Ruangan di kolam ini dilengkapi dengan meja panjang untuk menerima 8 tamu. Secara alami, lampu kolam renang memberikan suasana gelap tetapi bersinar. Sangat cocok untuk suasana makan malam yang disediakan oleh restoran Roxo.

Para tamu juga dapat membuat reservasi di Roxo dan menikmati makanan mereka di penthouse hotel, di klub malam, atau di suite apartemennya tanpa harus menginap.

“Kami berharap, dalam keadaan saat ini, institusi Paris ini akan tetap menjadi tempat yang ramah untuk persaingan sosial, seni, dan budaya,” kata pemilik Les Bains Jean-Pierre Marois, seperti dikutip dari Insider.

Waktu reservasi untuk pengalaman bersantap ini juga dibatasi sebagai cara untuk mematuhi pedoman kesehatan selama pandemi.

#Restoran #Dalam #Kolam #Renang #Hotel #untuk #Bertahan #selama #Pandemi #Seperti #Apa #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts