Mulai Dijual Hari Ini di Indonesia, Poco X3 NFC Langsung Jadi Ponsel “Gaib”?

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Xiaomi resmi membuka penjualan perdana Poco X3 NFC di Indonesia. Penjualan perdanan ini dilakukan melalui situs e-commerce rekanan Xiaomi dan halaman Mi.com pada Kamis (22/10/2020), pukul 13.00 WIB.

Read More

Poco X3 NFC dijual dengan “harga perkenalan” yang lebih murah dari harga reguler, yakni Rp 3.099.000 untuk varian 6 GB/64 GB dan Rp 3.499.000 untuk model 8 GB/128 GB.

Harga reguler Poco X3 NFC adalah Rp 3.199.000 untuk varian 6 GB/64 GB dan Rp 3.599.000 untuk varian 8 GB/128 GB. Terdapat dua varian warna yang tersedia, Shadow Gray dan Cobalt Blue.

Hadirnya smartphone kelas menengah ini menarik perhatian para penggemar gadget di Indonesia. Hanya dalam hitungan menit, stok Poco X3 NFC yang dijual secara online langsung ludes.

Berdasarkan pantauan KompasTekno, stok Poco X3 NFC yang dijual di e-commerce rekanan Xiaomi dan halaman Mi.com ludes dalam waktu kurang dari empat menit.

Bahkan, beberapa pembeli mengaku bahwa Poco X3 NFC ini telah habis terjual dalam kurun waktu dua menit saja.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh pengguna Twitter dengan handle @Dengneru. Dalam unggahan twitnya, ia menyertakan tangkapan gambar yang membuktikan bahwa Poco X3 NFC yang telah habis terjual.

Dalam keterangan waktunya, terlihat bahwa stok Poco X3 NFC yang dijual di e-commerce rekanan Xiaomi sudah habis pada pukul 13.02 WIB.

Tidak sedikit warganet yang mengungkapkan kekecewaan karena tidak berkesempatan untuk mendapatkan Poco X3 NFC.

Mereka pun membanjiri akun Twitter Xiaomi Indonesia dan mengungkapkan keluh kesah.

Menanggapi hal tersebut, pihak Xiaomi Indonesia menyarankan kepada para calon pembeli untuk bisa mendapatkan Poco X3 NFC secara offline, melalui Mi Store.

“Bisa langsung cek ke offline store ya!,” tulis pihak Xiaomi Indonesia.

Masih tersedia di toko offline

Meski Poco X3 NFC sudah habis terjual secara online, sejumlah pengguna di Twitter mengatakan bahwa stok Poco X3 NFC yang tersedia di gerai offline Mi Store masih aman dan bisa didapatkan.

Bahkan tak sedikit dari para pembeli yang mengaku berhasil mendapatkan Poco X3 NFC melalui official store tersebut.

Setelah diumumkan pada pekan lalu, Poco X3 NFC menarik perhatian para pencinta gadget di Indonesia.

Hal ini dikarenakan smartphone tersebut menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Poco X3 NFC mengandalkan chipset Snapdragron 732G sebagai nilai jual. Selain itu, Poco X3 NFC hadir dengan layar berdiagonal 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Layar tersebut sudah mendukung refresh rate hingga 120 Hz dan touch sampling 240 Hz.

Smartphone ini juga mengunggulkan kapasitas baterai yang besar, yakni 5.160 mAh. Baterai tersebut sudah mendukung fast charging 33 Watt dan dapat mengisi daya dari kondisi kosong hingga terisi penuh dalam waktu 65 menit.


#Mulai #Dijual #Hari #Ini #Indonesia #Poco #NFC #Langsung #Jadi #Ponsel #Gaib

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts