Listrik DKI dan Sekitarnya Padam, Erick Thohir Datangi Kantor PLN

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendatangi kantor pusat PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) setelah mendengar informasi adanya pemadaman listrik di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (1/11/2020) siang.

Read More

“Sudah cek langsung ke lapangan, semoga cepat recover,” ujar Erick dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Erick pun memastikan saat ini sejumlah wilayah aliran listriknya sudah kembali menyala setelah sempat padam pada pukul 12.58 WIB tadi.

“Daerah yang sudah menyala meliputi Caeang, Duren Tiga, Mampang, Danayasa, SCBD, Kemang, Ancol, Angke dan Setiabudi,” kata Erick.

Sebelumnya, Wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sempat mengalami pemadaman listrik pada Minggu (1/11/2020) siang. PT PLN (Persero) mengatakan pemadaman listrik tersebut dikarenakan adanya gangguan yang terjadi pada Saluran Udara Tegangan Extra Tinggi (SUTET) 500 KV.

Adapun SUTET yang mengalami gangguan, yakni SUTET Muara Tawar – Cibatu, SUTET Depok – Cibinong, SUTET Cawang – Muara Tawar dan SUTET Bekasi Tambun.

“PLN mohon maaf atas padamnya aliran listrik yang dialami oleh sebagian wilayah Jakarta,” ujar Senior Manager General Affairs

PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya Emir Muaimin dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

#Listrik #DKI #dan #Sekitarnya #Padam #Erick #Thohir #Datangi #Kantor #PLN

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts