Game “Among Us” Bakal Kedatangan Peta Baru, Begini Bentuknya

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Game populer Among Us dipastikan bakal kedatangan satu buah peta (map) baru. Peta misterius ini akan menjadi map keempat di game, setelah The Skeld, Mira HQ, dan Polus.

Read More

Kabar tersebut diungkap langsung oleh sang pengembang game, yakni Innersloth. Melalui akun Twitter resmi Among Us, Innersloth mengunggah posting berisi sepotong gambar memperlihatkan sebagian kecil area dalam peta itu.

Terlihat bahwa gambar tersebut menunjukan sebuah kokpit yang luas, seperti di pesawat terbang berukuran raksasa. Ada pula beberapa mesin tempat para crewmate mengerjakan tugas (task), serta satu buah lubang ventilasi di tengah-tengahnya.

Kalau mengacu pada ketiga peta sudah ada, agaknya peta baru ini berukuran jauh lebih besar dari potongan teaser yang diunggah oleh Innersloth.

Dihimpun KompasTekno dari The Verge, Jumat (20/11/2020), Innersloth sebenarnya telah mengumumkan kehadiran peta baru ini sejak September lalu. Kala itu, Innersloth menyebut bakal mengadopsi lokasi bertemakan game Henry Stickmin.

Apabila dilihat dari keterkaitan antara gambar dan pernyataan resmi sebelumnya dari Innersloth, maka dapat dipastikan bahwa peta ini akan mengusung tema kapal terbang.

Dengan meluncurkan peta baru, boleh jadi popularitas Among Us bakal kembali terdongkrak. Pada Oktober lalu saja, perusahaan riset aplikasi Sensor Tower mencatat  jumlah unduhan Among Us mencapai 75 juta kali.

Secara keseluruhan, game besutan Innersloth ini telah diunduh sekitar 217 juta kali di perangkat Android dan iOS.

Dengan pencapaian tersebut, Among Us berhasil menggeser posisi beberapa game mobile populer lainnya seperti Subway Surfers, Join Clash 3D, dan Garena Free Fire.


#Game #Among #Bakal #Kedatangan #Peta #Baru #Begini #Bentuknya

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts