Kapolda Metro: Kerawanan Pilkada Depok dan Tangsel Sama Halaman all

  • Whatsapp

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyebut, Pilkada Depok dan Tangerang Selatan memiliki tingkat kerawanan yang sama.

Read More

Hal tersebut dikatakan Fadil saat meninjau persiapan pengamanan Polres Depok dan Tangerang Selatan jelang pencoblosan Pilkada 2020 yang berlangsung pada Rabu (9/12/2020).

“Kalau melihat dari indeks tingkat kerawanan Pilkada 2020, dua-duanya memiliki tingkat kerawanan yang sama,” ujar Fadil di Polres Tangerang Selatan, Sabtu (5/12/2020).


Namun, kata Fadil, jajarannya telah berkomitmen bersama seluruh tim sukses para pasangan untuk mengamankan penyelenggaraan Pilkada 2020.

“Tadi sudah ada komitmen dan statement daripada pasangan calon melalui tim sukses untuk sama-sama menjaga kondusifitas dan kelancaran daripada Pilkada ini. Insya Allah aman ya,” katanya.

Selain itu, Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya juga memberikan bantuan berupa alat rapid test dan masker untuk mengantisipasi penularan Covid-19.

Alat pemeriksaan dan pelindung diri itu diberikan untuk petugas yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada 2020.

Namun, Fadil tak menyebut angka alat rapid test dan masker yang diberikan itu.

“Ini wujud soliditas TNI, Polri di wilayah Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya. Kami solid sampai ke tingkat Koramil dan Kapolsek untuk menciptakan wilayah yang sehat dan aman dalam Pilkada,” tutupnya.

#Kapolda #Metro #Kerawanan #Pilkada #Depok #dan #Tangsel #Sama #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts