Inilah para Pemenang Kompasiana Awards 2020 Halaman all

  • Whatsapp

KOMPASIANA—Selain mengadakan serangkaian acara menarik, ” Kompasianival 2020: Mulai dari Kita” juga menyajikan Kompasiana Awards.

Read More

Ajang ini merupakan penghargaan tahunan khusus bagi Kompasianer dengan blog paling berkualitas dan berkuantitas sepanjang 2020.

Berikut pemenang Kompasiana Awards 2020:

  1. Specific Interest Kompasiana 2020: Ozy Vebry Alandika
  2. Best Opinion Kompasiana 2020: Bobby Steven Octavianus
  3. Best in Fiction Kompasiana 2020: Katedrarajawen
  4. Best in Citizen Journalism Kompasiana 2020: Kartika Eka Hendarwanto
  5. Kompasianer of The Year Kompasiana 2020: Gaganawati Stegmann
  6. People Choice’s Kompasiana 2020: Bobby Steven Octavianus
  7. Best Community 2020: KOMiK (Kompasianers Only Movie enthus(i)ast Klub)
  8. Lifetime Achievment: Lifetime Achievement tahun ini diberikan kepada yang terus berani melangkah, menembus keraguan, berani bangkit dan mulai melakukan perubahan mulai dari kita.

COO Kompasiana Nurulloh mengatakan penyelenggaraan tahun ini sangat istimewa. Pasalnya, Kompasianival 2020 adalah penyelenggaraan ke-10.

“Perjalanan panjang ini membuat Kompasianival satu-satunya ajang kopi darat blogger yang masih dan akan terus bertahan,” katanya.

Ia pun mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap para penulis di Kompasiana dapat terus menyebarkan konten positif di Kompasiana. (IBN)

“Selamat kami ucapkan kepada para Kompasianer yang telah meraih Kompasiana Awards 2020. Semoga kita semua dapat terus menyebarkan konten positif di Kompasiana sekaligus menjadi agen perubahan bagi kita semua, terutama di tengah pandemi saat ini. Sampai jumpa di Kompasianival 2021,” katanya.

#Inilah #para #Pemenang #Kompasiana #Awards #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts