Tanpa James dan Davis, Lakers Kalahkan Clippers di Laga Pramusim NBA Halaman all

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Los Angeles Lakers menundukkan tim sekota LA Clippers 87-81 dalam laga pramusim NBA di Staples Center, Jumat (11/12/2020) waktu setempat atau Sabtu pagi WIB.

Read More

Guard Talen Horton-Tucker penyumbang poin terbanyak dengan 19 angka untuk Lakers.

Sementara itu, forward Montrezl Harrel mencetak 13 angka dan 12 rebound dalam laga tersebut.

Pemain lain yang tampil cukup menonjol untuk Lakers adalah guard anyar Dennis Schroder yang mengemas 10 angka dan empat rebound.

Lakers tidak diperkuat sejumlah pilar inti, termasuk dua bintangnya LeBron James dan Anthony Davis yang diistirahatkan oleh pelatih Frank Vogel.

Vogel dikabarkan memilih untuk tidak memaksakan sejumlah pemain bintang untuk turun berlaga selama pramusim, agar terhindar dari potensi cedera saat musim baru NBA bergulir nantinya.

“Durasi latihan juga tidak selama masa pemusatan latihan pada umumnya, dan sebisa mungkin tidak menempatkan pemain dalam situasi rentan mengalami cedera,” kata Vogel seperti dikutip KOMPAS.com dari Los Angeles Times.

Sementara itu, di kubu Clippers, duo forward Kawhi Leonard dan Paul George hanya turun sebanyak 14 menit di paruh pertama melawan Lakers.

George mencetak 10 angka dalam penampilannya itu, sedangkan Leonard hanya membuat tiga angka dan tujuh rebound saat turun di paruh pertama.

Sementara itu, nama baru dalam jajaran anggota tim Clippers, center Serge Ibaka, mencatatkan enam angka dan dua rebound.

Kedua tim akan kembali bertemu pada Minggu (13/12/2020) malam waktu setempat untuk lanjutan rangkaian pertandingan pramusim NBA.

Adapun hasil dari laga lainnya dalam rangkaian pramusim NBA pada Sabtu pagi WIB antara lain, Houston Rockets menang 125-104 atas Chicago Bulls, Portland Trail Blazers unggul 127-102 atas Sacramento Kings, Orlando Magic menundukkan Atalanta Hawks 116-112, dan New York Knicks menang 90-84 dari Detroit Pistons.

#Tanpa #James #dan #Davis #Lakers #Kalahkan #Clippers #Laga #Pramusim #NBA #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts