Polisi Akan Tindak Tempat yang Buat Keramaian di Malam Pergantian Tahun Halaman all

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Polda Metro Jaya memastikan tidak akan memberikan izin keraimaian untuk kegiatan malam pergantian tahun.

Read More

Polisi akan menindak tegas jika menemukan tempat-tempat yang membuat keramaian di malam tahun baru.

“Kita akan tindak tegas sesuai aturan di masa pandemi Covid-19 ini sudah jelas ya, kita akan tindak secara persuasif dan tindakan tegas di lapangan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (15/12/2020).

Yusri mengatakan, penindakan itu tak terkecuali terhadap kafe atau tempat hiburan malam yang melanggar dengan melebihi batas waktu operasi yang ditentukan, bahkan sampai dengan pergantian tahun.

“Contoh ada beberapa kafe-kafe yang ada yang memang melebihi jam dan melebih ketentuan, kita ajukan untuk dicabut izinnya,” kata Yusri.

Yusri menegaskan, penindakan dengan merekomendasikan pencabutan izin terhadap kafe yang melanggar sudah dilakukan beberapa waktu terakhir.

“Ada satu kafe kita operasi bersama ditemukan (pengunjung) pakai narkoba di situ, kami sudah sampaikan kepada Dinas Pariwisata untuk cabut izinnya. Ada beberapa juga tempat yang kita segel,” katanya.

Adapun sebanyak 8.179 pesonel gabungan baik Polri, TNI, dan Pemprov DKI Jakarta diturunkan untuk mengamankan hari Natal dan Tahun Baru 2021.

#Polisi #Akan #Tindak #Tempat #yang #Buat #Keramaian #Malam #Pergantian #Tahun #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts