Liverpool Vs Tottenham, Mourinho Sangsi The Reds Diterpa Badai Cedera Halaman all

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, angkat bicara soal badai cedera yang menerjang Liverpool.

Read More

Big match antara Liverpool dan Tottenham Hotspur bakal tersaji pada lanjutan pekan ke-13 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Duel Liverpool vs Tottenham digelar di Stadion Anfield, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, sejumlah pemain Liverpool mengalami masalah cedera. Terkini, The Reds juga kehilangan Diogo Jota yang harus menepi selama dua bulan.

Diogo Jota menderita cedera lutut saat bertanding pada laga pamungkas fase grup Liga Champions kontra Midtjylland pada pekan lalu.

Selain Diogo Jota, enam pemain inti Liverpool juga masih dalam masa pemulihan, yakni Joe Gomez, Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, Xherdan Shaqiri, dan James Milner.

Sementara itu, Joel Matip juga diragukan tampil melawan Tottenham karena mengalami masalah di punggungnya.

Namun, Jose Mourinho justru mempertanyakan krisis cedera Liverpool yang belakangan diperbincangkan. Menurutnya, Liverpool cuma mengalami satu masalah besar, yakni cedera Virgil van Dijk.

Dia menilai Liverpool masih memiliki banyak opsi pemain yang bisa diturunkan pada laga kontra Tottenham. 

“Saya pikir Alisson tidak cedera. Trent Alexander-Arnold tidak cedera. Joel Matip, menurut saya dia akan bermain,” kata Jose Mourinho dilansir dari BBC.

“Fabinho, Andy Robertson, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane tidak cedera.”

“Virgil van Dijk cedera dan tentu saja ia adalah pemain yang bagus. Berikan saya daftar cedera Liverpool dan bandingkan dengan tim terbaik mereka.”

“Saya bisa memberikan Anda daftar 10 pemain yang cedera di Tottenham. Kami punya dua pemain dari U16, dua lainnya di U21 dan dua di U23. Eric Lamela dan Japhet Tanganga juga cedera.”

“Namun, apakah Hugo Lloris, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergio Reguilon, Harry Kane, Son Heung-min, dan Lucas Moura cedera? Tidak. Jadi di mana masalahnya?”

“Cedera itu normal dan setiap klub mengalaminya. Satu-satunya masalah Liverpool adalah kehilangan Virgil van Dijk,” kata Jose Mourinho mengakhiri.

#Liverpool #Tottenham #Mourinho #Sangsi #Reds #Diterpa #Badai #Cedera #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts