Cara IMIP Ajak Morowali Bangkit dari Covid-19

  • Whatsapp
cara imip
cara imip

Kabar baik datang dari Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) menyalurkan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang grafik kasusnya masih meningkat di Indonesia. Tepatnya hari Rabu (23/12), PT IMIP menyalurkan ribuan liter cairan disinfektan dan ratusan sabun antiseptik kepada Pemerintah Kabupaten Morowali yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat sekitar. Cara IMIP inilah yang dapat membangkitkan semangat masyarakat Morowali untuk melawan Covid-19.

Bukan hanya satu kali, di tahun 2020 ini PT IMIP ternyata sudah beberapa kali memberikan bantuan untuk masyarakat sekitar. Pada bulan April lalu, melalui Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PB NU), perusahaan tambang nikel tersebut memberikan beras sebanyak 20.000 kilogram dan 5.000 kiloliter minyak goreng untuk warga kurang mampu. PB NU juga pernah menerima bantuan dari PT IMIP berupa masker, sabun, hand sanitizer, thermometer gun, dan lainnya.

Read More

Kepedulian PT IMIP kepada Indonesia ditengah pandemik Covid-19 memang tidak tanggung-tanggung. Ketika memasuki era kenormalan baru pada Juli lalu, PT IMIP memberikan bantuan ratusan liter cairan disinfektan, sabun antiseptik, dan unit fogging kepada pemerintah Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali. Hal ini dilakukan PT IMIP sebagai bentuk dukungan pada program-program pemerintah dalam memerangi wabah mengerikan tersebut.

Cara IMIP ini mampu membantu masyarakat Morowali yang kesulitan untuk mendapatkan alat-alat kesehatan atau kebutuhan pangan. Komitmen PT IMIP untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dibuktikan kembali dengan kejadian hari Rabu (23/12). Supervisor Divisi Community Relations Departemen External PT IMIP, Jaimu SP menyampaikan bantuan tersebut adalah wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan dukungan terhadap program pemerintah daerah maupun pusat.

“Perusahaan menyadari, saat ini begitu penting kepedulian yang dibuktikan melalui tindakan nyata dan tentu saja bermanfaat bagi sesama. Harus ada langkah-langkah bersama yang perlu dilakukan secara tepat,” ungkapnya.

PT IMIP memiliki harapan, dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat bisa lebih peduli lagi dengan pentingnya menjaga kondisi diri dari pandemi Covid-19, dan diharapkan wabah ini segera berakhir.

PT IMIP tidak segan mendukung upaya pemerintah Indonesia, dan memberikan bantuan kepada masyarakat dengan harapan pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Related posts