Sandiaga: Lebih dari 40 Juta Lapangan Kerja Perlu Diselamatkan Halaman all

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan pemerintah perlu menyelamatkan lapangan kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Read More

“Lebih dari 40 juta lapangan kerja yang perlu kita selamatkan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” ujar Sandiaga melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya @sandiuno, Rabu (23/12/2020).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menilai butuh bantuan dari beberapa menteri untuk menyelamatkan lapangan kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Oleh karena itu, Sandiaga bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

“Karena kami harus berkolaborasi, segera kebijakan ini harus kami pastikan eksekusi yang tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat manfaat,” kata dia.

Salah satu bantuan yang diharapkan Sandiaga yakni adanya insentif untuk investasi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Sandiaga juga berharap kolaborasi jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju Jilid II bisa menciptakan lapangan kerja untuk rakyat Indonesia.

“Jadi, mudah-mudahan ini bisa langsung menjadi sumbangsih pertama darmabakti kami kepada kebangkitan ekonomi kita. Kepulihan kita dalam mengatasi Covid-19 dan kesempatan kita untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” kata dia.

#Sandiaga #Lebih #dari #Juta #Lapangan #Kerja #Perlu #Diselamatkan #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts