2 Pemain Cedera, AC Milan Pincang Hadapi Benevento Halaman all

  • Whatsapp

KOMPAS.com – AC Milan akan bertandang ke markas Benevento dalam kondisi pincang. Dua pemain I Rossoneri yaitu Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo dikabarkan bakal absen karena cedera.

Read More

AC Milan akan bertamu ke Stadion Ciro Vigorito kandang Benevento pada pekan ke-15 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Laga Benevento vs AC Milan pada giornata 15 Liga Italia 2020-2021 bakal digelar Minggu (3/1/2021) waktu setempat atau Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

Menjelang partai tandang ke markas Benevento, Milan mendapatkan kabar buruk soal kondisi dua pemain pilarnya, Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo.

Dua pemain tersebut dikabarkan mengalami cedera dan bakal absen membela AC Milan ketika bersua Benevento.

Menurut laporan Tuttosport seperti dilansir Football Italia, Jumat (1/1/2021), Saelemaekers harus menepi selama 10 hari akibat cedera.

Winger asal Belgia itu menambah daftar cedera I Rossoneri. Sebelumnya, Samu Castillejo juga diragukan bisa tampil pada pertandingan melawan Benevento.

“Saelemaekers menambah daftar pemain yang cedera dan bisa absen melawan Benevento serta Juventus karena cedera paha,” tulis Tuttosport.

Absensi Alexis Saelemaekers membuat Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan harus memutar otak untuk meramu kekuatan terbaik skuadnya.

Sebab, Saelemaekers selalu menjadi pilihan utama Pioli pada dua laga terakhir I Rossoneri.

Sejauh ini, sayap berusia 21 tahun itu telah membukukan 13 penampilan di Serie A dengan kontribusi dua gol plus satu assist.

Sebagai pengganti Saelemaekers, nama Brahim Diaz diprediksi bakal mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter pada pertandingan melawan Benevento.

Sebelumnya, AC Milan juga sudah kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia karena dihantam cedera.

Sementara, Theo Hernandez dipastikan bakal absen pada laga Benevento vs AC Milan karena akumulasi kartu kuning.

Milan saat ini berada di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 34 poin dari 14 pertandingan.

I Rossoneri unggul satu angka atas Inter Milan yang menempati peringkat kedua.

AC Milan menutup 2020 dengan dua hasil bagus yaitu menang atas Sassuolo (2-1) dan Lazio (3-2).

#Pemain #Cedera #Milan #Pincang #Hadapi #Benevento #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts