Samsung Tunjuk Presiden dan CEO Baru untuk Asia Tenggara dan Oceania Halaman all

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Samsung Electronics resmi menunjuk Sangho Jo sebagai Presiden dan CEO baru untuk wilayah Asia Tenggara & Oceania (SEAO).

Read More

Jo akan memimpin arah pertumbuhan strategis Samsung Electronics di wilayah SEAO, termasuk memperkuat kepemimpinan industri serta memanfaatkan peluang pertumbuhan jangka panjang di wilayah ini.

“Saya berharap dapat memperkuat hubungan kuat yang telah kami bangun dengan mitra dan pelanggan kami di sini dan menjelajahi kemitraan konsumen dan komersial baru yang menarik,” kata Jo dalam keterangan tertulis kepada KompasTekno, Selasa (5/1/2021).

Ia juga  berkomitmen untuk memberdayakan ambisi digital negara, industri, dan komunitas di Asia Tenggara dan Oceania, serta membantu memenuhi potensi masyarakat di wilayah ini melalui teknologi generasi mendatang.

Pasar di Asia Tenggara dan Oceania yang memiliki pertimbuhan ekonomi tinggi merupakan bagian pelengkap dari rencana pertumbuhan jangka panjang Samsung Electronics.

Jo sendiri bukanlah orang baru di pasar SEAO. Ia diketahui pernah bekerja di Samsung Electronics Singapura (1997), Vietnam (1998-2000) dan Malaysia (2007-2008).

Di samping itu, Jo juga sudah memiliki pengalaman lebih dari tiga dekade di seluruh grup bisnis dan wilayah Samsung Electronics.

Ia tercatat pernah menjabat sebagai presiden di berbagai pasar, di antaranya Samsung Electronics Jerman (2019), Inggris (2015-2017), Swedia (2012-2014), Austria (2011), dan negara-negara Baltik (2009-2010).

#Samsung #Tunjuk #Presiden #dan #CEO #Baru #untuk #Asia #Tenggara #dan #Oceania #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts