Penyelam Gabungan Polariud Evakuasi Bagian Tubuh hingga Serpihan Pesawat Sriwijaya Air Halaman all

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyelam gabungan Polisi Air dan Udara (Polirud) mengevakuasi serpihan badan pesawat dan bagian tubuh yang diduga milik penumpang Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak.

Read More

Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri, Brigjen Pol Mohammad Yassin Kosasih mengatakan, penemuan bagian tubuh manusia ditemukan penyelam gabungan yang sejak Minggu (10/1/2021) pagi sudah melakukan pencarian. Bagian tubuh itu diduga milik orang dewasa.

Yassin mengungkapkan, temuan itu akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna pemeriksaan forensik.

Yassin menyebutkan, anak buahnya bersama pihak terkait masih terus melakukan pencarian terhadap pesawat dan para korban.

“Kami terus bergerak. Mudah-Mudahan akan banyak lagi penemuan badan pesawat atau milik korban. Tim penyelam dengan kapal siaga di titik-titik dekat dengan lokasi jatuhnya pesawat,” jelasnya.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak jatuh pada Sabtu sore sekitar pukul 14.40 WIB di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta. Pesawat itu mengangkut penumpang sebanyak 56 penumpang yang terdiri terdiri dari 46 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi. Selaian itu ada 6 awak pesawat.

#Penyelam #Gabungan #Polariud #Evakuasi #Bagian #Tubuh #hingga #Serpihan #Pesawat #Sriwijaya #Air #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts