Jatuh Cinta pada Naomi Osaka Gara-gara Hal Ini Halaman all

  • Whatsapp

MELBOURNE, KOMPAS.com – Setidaknya, sebelum Australia Open 2021 pada 8 Februari dimulai, ada hal yang membuat tiga perusahaan jatuh cinta pada Naomi Osaka, salah satu petenis putri berprestasi.

Read More

Menjelang perhelatan Australia Open 2021, petenis berpaspor Jepang ini tercatat sudah tiga kali menumpuk duit.

Pundi-pundi Osaka diperkirakan kian gemuk setelah dirinya meneken kontrak iklan dengan perusahaan pengelola sumber daya manusia Workday, kemarin.

Kendati demikian, informasi kerja sama ini tidak mempublikasikan besaran nilai kontrak tersebut.

“Saya bangga dengan kerja sama ini dan menaruh rasa hormat bisa menjadi bagian dari Workday,” ujar Naomi Osaka.

AFP/ AL BELLO Naomi Osaka (kanan) mengangkat trofi juara US Open 2020 bersama Victoria Azarenka (kiri) yang menjadi runner up seusai pertandingan final yang dihelat di Arthur Ashe Stadium, Minggu (13/9/2020) pagi WIB.

Sebelumnya, Naomi Osaka sudah membubuhkan tanda tangannya untuk kerja sama iklan dengan rumah mode asal Perancis Louis Vuitton dan perusahaan jam tangan mewah asal Swiss Tag Heuer.

Naomi Osaka, pada jejak rekam media sosialnya tercatat juga sebagai pendukung kesetaraan warga kulit hitam di Negeri Abang Sam (AS) dengan semboyan gerakan Black Lives Matter (BLM).

Mural Black Lives Matter yang rusak di Oak Park, Chicago, Amerika Serikat (AS).ABC7 via NEW YORK POST Mural Black Lives Matter yang rusak di Oak Park, Chicago, Amerika Serikat (AS).

Dukungan Osaka mengemuka tatkala dirinya memenangi untuk kali kedua, kejuaraan tenis internasional US Open pada September 2020.

“Kami memilih Naomi Osaka karena dirinya menyuarakan secara lantang gerakan keadilan sosial,” kata pernyataan perusahaan pengelola sumber daya manusia human Workday.

“Kepedulian Naomi Osaka di BLM adalah bagian dari penilaian kerja sama komersial kami,” imbuh pernyataan Workday.

#Jatuh #Cinta #pada #Naomi #Osaka #Garagara #Hal #Ini #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts