Lepas dari Penderitaan di Madrid, Luka Jovic Jadi Monster Gol Lagi Halaman all

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Luka Jovic tak membuang-buang waktu setelah ia dikembalikan Real Madrid ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt.

Read More

Terkini, Luka Jovic menyumbangkan satu gol dalam kemenangan besar 5-1 Eintracht Frankfurt atas Arminia Bielefeld pada Minggu (24/1/2021).

Luar biasanya, penyerang berusia 23 tahun tersebut kini telah mencetak tiga gol dari tiga penampilan pengganti selama 7 hari terakhir.

Bomber asal Serbia ini telah mencetak lebih banyak gol hanya dalam tiga pertandingan sebagai pemain pengganti Frankfurt ketimbang selama 32 penampilan terakhirnya bagi Real Madrid (2).

Jika dilihat dari menit bermain, Luka Jovic mencetak tiga gol dalam 77 menit bagi Eintracht Frankfurt dibanding dua gol dalam 1014 menit bagi Real Madrid.

Tiga gol Luka Jovic dalam 77 menit tersebut telah mengalahkan torehan dua gol Eden Hazard, Vinicius Junior, Marco Asensio, Rodrygo, dan Mariano di Real Madrid musim ini.

Lebih luar biasa lagi, ketiga gol Luka Jovic tersebut datang dari hanya empat tembakan tepat sasaran, menunjukkan betapa tajamnya Jovic jika diberi kesempatan.

Padahal, Real Madrid rela berpisah dengan 60 juta euro demi mendatangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt pada 2019.

Pelatih Zinedine Zidane tak bisa mengeluarkan yang terbaik dari sang pemain selama satu setengah musim terakhir.

Sang pemain sendiri sempat mengalami hubungan buruk dengan klub setelah media asal Serbia, Kurir, mengungkapkan kalau Jovic menderita cedera kaki saat terjatuh dari rumahnya di Belgrade pada awal Mei 2020.

Versi berita ini disangkal oleh ayah sang pemain, Milan Jovic, yang mengutarakan bahwa anaknya cedera saat melakukan latihan mandiri dengan petunjuk dari klub.

Kebenaran mengenai cedera sang pemain belum pernah diumumkan Real Madrid.

As kembali mengingatkan bahwa Jovic sendiri telah melanggar peraturan karantina mandiri dengan terbang ke negara kelahirannya, Serbia, pada 12 Maret 2020.

Real Madrid memang memberikan izin kepada sang bomber untuk pulang setelah ia melakoni tes medis.

Namun, Jovic melanggar karantina mandiri di Belgrade dengan keluar rumah untuk merayakan ulang tahun pacarnya, model Sofija Milojevic.


#Lepas #dari #Penderitaan #Madrid #Luka #Jovic #Jadi #Monster #Gol #Lagi #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts