Mengira Berisi Bom, Penjinak Bom di AS Temukan Kucing dalam Tas Mencurigakan Halaman all

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Sebuah tas mencurigakan dan diduga berisi bom ditemukan di sebuah gereja yang berada di negara bagian Ohio, Amerika Serikat, Kamis (18/2/2021).

Read More

Melansir CNN, Sabtu (20/2/2021), karena temuan itu, Deputi Sheriff setempat segera dipanggil untuk memastikan isi tas tersebut pada hari yang sama.

Bersama regu penjinak bom, tim dari Kantor Sheriff Butler County itu kemudian membuka tas tersebut di lokasi penemuan.

Akan tetapi, mereka justru tidak menemukan bom di dalam tas tersebut. Petugas justru menemukan seekor kucing betina, bersama enam ekor anaknya yang baru berusia satu hari.

Selain induk dan anak-anak kucing, petugas juga menemukan secarik pesan yang ditulis tangan, yang menjelaskan bahwa induk kucing bernama Sprinkles itu telah melahirkan sehari sebelumnya.

Induk kucing bernama Sprinkles. Dia melahirkan pukul 2 siang, Rabu, 17 Februari,” demikian keterangan dalam pesan tersebut.

Kantor Sheriff kemudian membawa Sprinkles dan anak-anaknya untuk dititipkan di Animal Friends Human Society di Hamilton tempat mereka bisa mendapat perawatan yang layak.

Kucing dalam kondisi sehat

Melansir People, Sabtu (20/2/2021)¬†Animal Friends secara rutin mengunggah “Feline Friday”, yang ditujukan untuk mencari keluarga angkat bagi kucing-kucing yang dirawat di tempat itu.

Unggahan “Feline Friday” pada Jumat (19/2/2021) lantas didedikasikan untuk Sprinkles dan anak kucingnya yang ditemukan oleh pasukan penjinak bom.

“Sprinkles dan bayinya dibawa ke Animal Friends untuk dirawat pada Kamis sore,” kata Animal Friends dalam pernyataan di laman Facebook mereka.

Mereka juga menyampaikan, keluarga kucing itu segera dimandikan dengan air hangat begitu tiba di Animal Friends.

“Sprinkles, yang mendengkur sepanjang waktu, telah menerima vaksin dan tes darah serta berada dalam keadaan sehat. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa, merawat dan menjaga bayinya. Kucing-kucing itu akan ditempatkan bersama keluarga angkat mereka sore ini,” ungkap Animal Friends.

Mereka juga menambahkan, perkembangan Sprinkles dan anak-anaknya selama dua bulan ke depan akan secara rutin dikabarkan melalui laman Facebook Animal Friends.

“Selama dua bulan ke depan, kami akan secara rutin mengabarkan perkembangan Sprinkles dan anak-anak kucingnya saat mereka tumbuh dan beranjak dewasa,” kata Animal Friends.


#Mengira #Berisi #Bom #Penjinak #Bom #Temukan #Kucing #dalam #Tas #Mencurigakan #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts