Kasus Sudah 3 Bulan, Polisi Belum Periksa Lurah yang Diduga Cabul di Bekasi Halaman all

  • Whatsapp

BEKASI, KOMPAS.com – Polres Metro Bekasi Kota belum kunjung memeriksa seorang lurah yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap ER (24), perempuan pedagang warung di samping kantor kelurahan itu.

Read More

Padahal, ER sudah membuat laporan polisi sejak 11 Desember 2020, sedangkan insiden pelecehan seksual itu terjadi pada 8 Desember 2020.

“Setelah ini. Setelah ini, kami menyentuh (lurah sebagai terlapor). Sebelum kami menyentuh, kami harus menemukan alat bukti, keterangan-keterangan, kami kan harus melengkapi dua alat bukti,” ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian kepada Kompas.com pada Kamis (4/3/2021) malam.

“Kami harus melihat keterangan saksi-saksi dulu, betul enggak jam sekian, gini, gini, gini. Habis itulah kami akan gelar nanti, menggali keterangan dari terduga itu,” ia menambahkan.

Alfian menyebutkan, sejauh ini tujuh orang saksi sudah diperiksa polisi terkait kasus ini. Satu saksi merupakan suami korban, sedangkan enam lainnya merupakan staf kelurahan.

Ia membantah ada kendala dalam penyelidikan yang membuat kasus ini tak menemui titik terang hingga hampir tiga bulan.

Menurut dia, penyelidikan masih berjalan sampai saat ini karena menunggu para saksi untuk diperiksa.

“Tidak ada hambatan,” ujar Alfian singkat.

Berdasarkan laporan polisi bernomor LP/2784/K/XII/2020/SPKT/Restro Bekasi Kota, ER melaporkan bahwa dugaan pelecehan seksual oleh lurah itu terjadi kala ia mengantar teh manis yang dipesan staf lurah tersebut.

Saat tiba di ruangan, lurah itu disebut mendekati ER, memesan minuman yang sama, lalu bersamaan dengan itu mencolek bokongnya. ER diam dan langsung keluar.

ER lalu membuat minuman pesanan si lurah dan kemudian mengantarnya ke ruangan.

Begitu ER masuk ruangan dan hendak meletakkan minuman, lurah tersebut duduk di depan meja.

Staf lurah yang tadinya ada di dalam langsung bergegas keluar dan diduga mengunci pintu.

Lurah itu disebut meminta ER duduk di sisinya, tetapi ditolak. Tangan ER dipegang dan langsung diarahkan ke kemaluan si lurah.

Begitu ER berlari mendekati pintu, lurah mendekatinya dan langsung meremas payudara serta bokong korban.

#Kasus #Sudah #Bulan #Polisi #Belum #Periksa #Lurah #yang #Diduga #Cabul #Bekasi #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts