Juara Major Series Season 4, DG Esports Wakil Indonesia di Turnamen Regional CDOM Garena Invitational Halaman all

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Tim DG Esports berhasil mempertahankan gelar juara mereka di ajang Garena Call of Duty Mobile Major Series Season 4.

Read More

Kemenangan ini mengantarkan DG Esports menjadi wakil Indonesia di turnamen tingkat regional atau Call of Duty Mobile (CODM) Garena Invitational 2021.

DG Esports sukses mengalahkan tim Rimo Sadewa dengan skor akhir 2-0 pada babak Grand Final yang digelar secara tertutup di kantor Garena Indonesia pada Minggu (7/3/2021).

DG Esports sangat dominan ketika berhadapan dengan Rimo Sadewa. Mereka tak terkalahkan sejak awal hingga akhirnya pertandingan.

Rotasi serta irama yang dilakukan selama bermain di kedua map terpilih yaitu Crash, sangat bagus sehingga menguntungkan seluruh pemain.

Alhasil, DG Esports pun sukses menaklukkan Rimo Sadewa dan berhasil mempertahankan gelar juara yang juga mereka raih di turnamen yang sama pada musim lalu.

Adapun di bawah DG Esports adalah Tim Monochrome Esports dan Rimo Sadewa yang berurutan finis di urutan kedua dan ketiga.

Tak hanya menggelar Grand Final Major Series Season 4, Garena Indonesia pada saat yang bersamaan juga menyelenggarakan final turnamen Queen Series Season 2.

Piala juara direbut oleh tim Kayze Avere Fede yang mengalahkan tim Takae Calamity dengan skor 3-0.

Garena Indonesia menobatkan Kayze Avere Fede sebagai tim wanita terkuat Garena Call of DutyMobile Indonesia.

Melansir akun Instagram ofisial Garena Call of Duty Mobile, turnamen regional CDOM Garena Invititational 2021 akan digelar pada 12 Maret hingga 4 April mendatang.

Sebanyak 8 tim akan lolos ke babak grup dari seluruh wilayah Garena, yakni Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Taiwan/Hong Kong/Macau.

#Juara #Major #Series #Season #Esports #Wakil #Indonesia #Turnamen #Regional #CDOM #Garena #Invitational #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts