Persija Vs Bhayangkara Solo FC – Macan Kemayoran Kehilangan Fullback Andalan

  • Whatsapp

MALANG, KOMPAS.com – Marco Motta terancam harus absen dalam duel Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC pada laga penentuan penyisihan Grup B Piala Menpora 2021.

Read More

Laga Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021) malam WIB.

Fullback andalan Persija, Marco Motta, pun kemungkinan tidak bisa tampil pada pertandingan kontra Bhayangkara Solo FC.

Pemain yang pernah memperkuat Juventus itu harus menepi karena mengalami cedera.

Absenya Marco Motta bakal menjadi kerugian bagi Macan Kemayoran – julukan Persija.

Sebab, Bhayangkara Solo FC memiliki banyak pilihan variasi kedalaman serangan dengan pemain mereka.

Di skuad Bhayangkara Solo FC, ada Andik Vermansah, TM Ichsan, Ruben Sanadi dan Adam Alis yang punya kecepatan dan visi menyerang yang sangat baik melalui lebar lapangan.

Di lini tengah, Bhayangkara memiliki Renan Silva dan Dendy Sulistyawan yang siap dengan finishing mematikan.

Potensi lini serang Bhayangkara Solo FC semakin maksimal dengan kehadiran Evan Dimas Darmono yang dikenal sebagai gelandang dengan umpan-umpan sempurna.

Oleh karena itu, Persija Jakarta membutuhkan banyak bantuan tenaga berpengalaman dalam misinya mengamankan tiga poin untuk bisa lolos babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, pun mengakui pentingnya peran Marco Motta dalam timnya.

Namun, pelatih 51 tahun itu tak mau memaksakan sang pemain untuk turun di laga kontra Bhayangkara FC.

“Ya peran Marco Motta besar bagi Persija Jakarta, tapi Marco Motta dalam kondisi cedera dan kami tidak mau memaksakan dia karena akan memperburuk cederanya,” ujar Sudirman.

Tim pelatih sudah mempersiapkan pemain yang bakal mengisi kekosongan Marco Motta.

Sudirman kemungkinan akan mengotak-atik susunan pemain belakang dengan menambahkan Rezaldi Hehanusa yang kemarin sempat diistirahatkan setengah pertandingan.

“Kami sudah mempersiapkan penggantinya. Yang pasti pemain tersebut sudah siap untuk diturunkan untuk berperan. Insya Allah bisa lebih bagus dari Marco Motta,” tutur Sudirman.

Laga Persija vs Bhayangkara Solo FC akan digelar pada Rabu malam ini mulai pukul 18.15 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Pertandingan Piala Menpora 2021 juga dapat disaksikan melalui link live streaming Persija vs Bhayangkara Solo FC berikut ini >> klik di sini.

#Persija #Bhayangkara #Solo #Macan #Kemayoran #Kehilangan #Fullback #Andalan #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts