Kebanggaan Persita di Laga Pamungkas

  • Whatsapp

SLEMAN, KOMPAS.com – Kembali ke Tangerang usai melakoni Piala Menpora 2021, Persita bisa mendapatkan kebanggaan di laga pamngkas, Jumat (2/4/2021).

Read More

Syaratnya, Persita bisa bermain imbang maupun menang melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Bermain di Grup D bersama Persib Bandung, Bali United, dan Persiraja Banda Aceh, Pendekar Cisadane takluk 1-3 di Stadion Maguwoharjo, Sleman dari Persib Bandung pada Senin (29/3/2021).

Kekalahan pada laga kedua ini membuat Persita Tangerang sementara tercecer di nomor buncit dari empat klub Grup D.

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro (kiri) dan pemain Persita Tangerang Kevin Gomes (kanan) pada perhelatan Turnamen Piala Menpora 2021, Kamis (1/4/2021).



Persita Tangerang Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro (kiri) dan pemain Persita Tangerang Kevin Gomes (kanan) pada perhelatan Turnamen Piala Menpora 2021, Kamis (1/4/2021).

Di laga pertama, Persita Tangerang kalah oleh Persiraja Banda Aceh pada Rabu (24/3/2021).

Hattrick pemain Persiraja Assanur Rizal Torres membungkam perlawanan Persita Tangerang tiga gol tanpa balas.

Sementara, demi mendulang poin sepulang dari Sleman, Persita, besok, pada laga ketiga atau pamungkas, saat bersua Bali United, wajib mencetak hasil seri atau menang.

“Kami sepakat dengan semua pemain, kalau bisa kami membawa poin, mungkin bisa satu, bisa tiga,” kata Widodo Cahyono Putro, hari ini pada preematch press conference di Sleman.

#Kebanggaan #Persita #Laga #Pamungkas #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts