Dirumorkan ke Real Madrid, Kylian Mbappe Sudah Cari Rumah di Spanyol

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe yang belakangan kerap dikaitkan dengan Real Madrid, dikabarkan sudah mulai mencari rumah di Ibu Kota Spanyol.

Read More

Rumor transfer Kylian Mbappe dari PSG ke Real Madrid menguat seiring pemberitaan dari jurnalis Goal Spanyol, Ruben Uria.

Ruben Uria, figur yang juga membedah intensi Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona pada musim panas tahun lalu itu, mengabarkan bahwa Kylian Mbappe sudah mulai mencari hunian baru di Kota Madrid.

“Striker PSG telah mengutus orang kepercayaan untuk mencari rumah di Madrid,” demikian tulis Ruben Uria dalam sebuah artikel di situs Goal Spanyol.

“Mbappe, yang nyaris sempurna dalam berbicara bahasa Spanyol, telah mempekerjakan utusannya untuk mulai mencari hunian baru di Ibu Kota Spanyol.”

“Belum diketahui apakah upaya ini berkaitan dengan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid atau dirinya semata hanya ingin membeli hunian baru.”

Mbappe saat ini masih terikat kontrak bersama PSG sampai Juni 2022. Namun, pemain kelahiran Bondy itu belum jua memperpanjang ikatan kerja dengan klub Ibu Kota Perancis.

Jika negosiasi pembaruan kontrak terus buntu, akhir musim kompetisi ini menjadi saat yang tepat bagi PSG untuk melego Mbappe.

Pasalnya, tanpa ikatan masa kerja anyar, Mbappe bisa melenggang pergi pada Juni 2022 dengan status bebas transfer dan PSG tak akan mendapat pemasukan sepeser pun.

Saat ini, Mbappe tampak santai menyikapi masa depannya dan tak mau dipusingkan dengan perihal pembaruan kontrak anyar.

Fokus Mbappe adalah memenangi titel Liga Perancis dan berjuang untuk meraih status kampiun di Liga Champions 2020-2021.

Saat ini, PSG cuma duduk di posisi dua klasemen Liga Perancis, terpaut jarak satu poin dengan Lille OSC di pucuk klasemen.

Sementara di Liga Champions, Mbappe cs mesti melewati tantangan Man City di semifinal untuk bisa sampai lagi ke partai puncak seperti musim lalu, dan mencoba peruntungan tampil sebagai juara.

Dari kubu Real Madrid, Florentino Perez, selaku Presiden telah menyatakan kekaguman kepada talenta Mbappe.

“Saya mengenakan topeng samaran dan mereka bilang ‘Beli Mbappe!’. Saya katakan ‘Tenang’. Kenyataannya adalah dia pemain bagus, kami tak akan membodohi diri kami sendiri,” kata Florentino Perez dalam program El Chiringuito, Senin (19/4/2021).

#Dirumorkan #Real #Madrid #Kylian #Mbappe #Sudah #Cari #Rumah #Spanyol #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts