Dua Game Ini Bisa Didapatkan Secara Gratis di Epic Game Store

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Mengikuti tradisi rutinnya, Epic Games kembali membagikan game PC gratis melalui platform distribusi Epic Games Store. Memasuki minggu kedua bulan Mei, Epic Games Store menggratiskan game berjudul Pine.

Read More

Pine merupakan game indie yang mengisahkan petualangan Hue, seorang remaja lelaki yang tinggal di sebuah planet bernama Albamare. Ia memiliki misi utama mencari sebuah tempat bermukim baru untuk sukunya. Namun, perjalanan Hue tidak semudah dibayangkan.

Berbeda dengan Bumi, Albamare tidak didominasi oleh manusia, melainkan beragam jenis hewan-hewan cerdas, seperti rusa, rubah, hingga mammoth.

Dalam menjalankan misinya, Hue dapat melakukan beragam interaksi terhadap hewan-hewan ini. Mulai dari berdiskusi dengan damai, hingga melakukan serangan langsung untuk mengambil sumber daya dan tempat tinggal mereka secara paksa.

Pine tersedia di Epic Games Store dan dapat diklaim secara gratis selama sepekan hingga 13 Mei mendatang. Setelah diklaim, game tersebut akan tersimpan di pustaka (library) pengguna serta bisa diunduh dan dimainkan kapan saja.

KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Pine dan The Lion’s Song, dua game yang digratiskan di Epic Game Store sepanjang Mei 2021.

The Lion’s Song

Selain Pine, Epic Games turut mengumumkan game gratis kedua berjudul The Lion’s Song. Peminat dapat mengklaim game ini mulai 13 Mei hingga 20 Mei mendatang.

Sedikit tentang The Lion’s Song, game simulasi ini mengisahkan perjalanan hidup empat orang yang menjalankan profesi yang berbeda-beda, yakni penulis, seniman, komposer, serta ahli matematika.

The Lion’s Song mengusung grafis game layaknya game retro, dengan visual piksel dan warna sepia. Uniknya, pemain dapat mengontrol penuh seluruh keputusan yang akan diambil dari setiap karakter, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Comic Book, Sabtu (8/5/2021).

Pine dan The Lion’s Song dapat diklaim di situs Epic Games Store melalui tautan berikut ini.

Setelah diunduh dan dipasang di komputer masing-masing, pengguna bisa masuk atau membuat akun Epic, kemudian mengunjungi menu “Store” dan pergi ke tampilan “Free Games”.

#Dua #Game #Ini #Bisa #Didapatkan #Secara #Gratis #Epic #Game #Store #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts