Polisi Periksa Korban dan Tersangka pada Kasus Tamu Hotel Bobobox Direkam Saat Mandi

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami seorang tamu hotel kapsul Bobobox di Jakarta kini ditangani polisi.

Read More

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadaf mengatakan, saat ini korban dan tersangka sedang diperiksa.

“Untuk saat ini korban dan tersangka sedang dilakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Arsya saat dihubungi Kompas.com, Jumat (14/5/2021).

Arsya mengemukakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Kasus itu bermula saat cerita seorang tamu hotel kapsul Bobobox yang mengalami dugaan pelecehan seksual viral di media sosial.

Melakui akun Twitter @bukaniqbaalee, tamu tersebut menceritakan momen dia memergoki seseorang sedang merekam dirinya sedang mandi di hotel.

Terkait hal itu, CEO Bobobox Indra Gunawan sudah memberikan tanggapannya.

“Saya terhenyak dan geram ketika mendengar kabar bahwa di tengah momen seperti ini, salah satu Sahabat Bob harus mengalami kejadian yang sangat tidak manusiawi di salah satu cabang Bobobox,” kata Indra dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis kemarin.

“Sebagai manusia biasa saya tidak habis pikir mengapa ada oknum yang begitu tidak bertanggungjawab dan mengganggu ranah privat orang lain untuk tujuan yang tidak mulia,” ucapnya.

Indra menegaskan, pihaknya mendukung tamu tersebut untuk menempuh jalur hukum. Bahkan, menurut Indra, pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku.

#Polisi #Periksa #Korban #dan #Tersangka #pada #Kasus #Tamu #Hotel #Bobobox #Direkam #Saat #Mandi #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts