Harry Kane Puji Kevin De Bruyne, Kode untuk Man City?

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, melayangkan pujian kepada gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne.

Read More

Dalam pujiannya, Harry Kane menyebut Kevin De Bruyne sebagai pemain spesial berkat kemampuan mengolah bola, terutama ketika melancarkan umpan.

Harry Kane mengatakan bahwa pelayanan Kevin De Bruyne di dalam lapangan telah menjadi impian bagi para striker, termasuk dirinya.

“Ketika menonton De Bruyne bermain, saya melihat dia sebagai pemain spesial,” kata Harry Kane saat berbicara di kanal YouTube Gary Neville, dikutip dari Sky Sports.

“Sebagian bola yang ia berikan untuk Man City adalah impian seorang striker, jika saya boleh jujur,” ujar Kane.

“Dia pemain yang luar biasa, baik dengan bola, tanpa bola, atau ketika menekan, tetapi umpannya adalah yang terbaik, jujur saja,” tutur Kane menegaskan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pujian yang dilancarkan Kane kepada De Bruyne melahirkan spekulasi terkait masa depan striker berkebangsaan Inggris tersebut.

Sebelumnya, Kane telah menyatakan bahwa dirinya ingin meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini dan Man City menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan sang striker.

Alhasil, pujian yang dilancarkan Kane kepada De Bruyne dispekulasikan sebagai bentuk kode terhadap Man City.

Sky Sports menulis, pernyataan Kane soal De Bruyne telah memicu spekulasi bahwa Kane mungkin lebih suka bergabung dengan Man City, sang juara Liga Inggris musim 2020-2021.

Spekulasi tersebut kemudian diperkuat dengan pernyataan Kane yang menyebut bahwa dirinya tidak berencana bermain di luar negeri dalam waktu dekat.

“Tentu saja selalu ada pilihan untuk pindah ke luar negeri suatu hari nanti, tapi saya rasa tidak terlalu menarik dalam waktu dekat,” ujar Kane.


Setelah menyatakan keinginan hengkang dari Tottenham, Kane tidak hanya dikaitkan dengan Man City.

Dia juga dikaitkan dengan dua klub elite lain yaitu Chelsea dan Manchester United.

Sky Sports melaporkan bahwa klub yang meminati Kane perlu menyiapkan 120 juta pounds atau sekitar Rp 2,4 triliun.

Nominal itu didapat dari harga pasar Harry Kane menjelang akhir musim 2020-2021.

#Harry #Kane #Puji #Kevin #Bruyne #Kode #untuk #Man #City #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts