Sederet Fakta Pedagang Mi Ayam Jadi Korban Tabrak Lari di Depan Ratu Plaza: Gerobak Hancur, Pelaku Kabur

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Kecelakaan yang melibatkan pedagang mi ayam berinisial AM dengan mobil terjadi tepat di depan Ratu Plaza Jalan Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021) dini hari.

Read More

Korban tergeletak dengan bersimbah darah dan gerobak hancur berantakan. Sedangkan si penabrak melarikan diri dan belum diketahui identitasnya.

Kasie Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, AKP Robby Hefados menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan AM dengan mobil minibus itu terjadi sekitar pukul 02.40 WIB.

Kecelakaan bermula saat korban sedang berjalan seiring membawa gerobak dagangannya dari arah Utara menuju Selatan Jalan Sudirman, Jakarta.

Di lokasi kejadian, AM ditabrak oleh mobil yang belum teridentifikasi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saat korban sedang jalan, tiba-tiba datang kendaraan minibus tidak diketahui berjalan dari arah yang bersamaan kemudian menabrak AM. Dia pedagang mi ayam,” kata Robby kepada Kompas.com, Jumat.

Korban tergeletak dengan penuh luka serius dan gerobak hancur berantakan di pinggir jalan.

Menurut Robby, korban yang mengalami luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk mendapatkan perawatan.

“Korban mengalami luka dan kita bawa ke RSPP untuk perawatan lebih lanjut. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” kata Robby.

Tidak alami luka berat

Meski sempat tergeletak, pedagang mi ayam itu disebut polisi hanya mengalami luka ringan.

Menurut Robby, korban hanya mengalami luka lecet dan robek di beberapa bagian tubuh.

“Mengalami luka ringan. Lukanya bukan luka berat yang mengakibatkan cacat, tidak cuma luka-luka lecet ataupun luka sobek,” kata Robby.

Robby mengatakan, korban saat itu langsung dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Saat ini korban sedang perawatan di RSPP,” kata Robby.

Selidiki pengemudi mobil

Polisi sampai dengan saat ini masih melakukan penyelidikan guna mengidentifikasi pengemudi mobil yang melarikan diri setelah menabrak korban.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan kamera CCTV untuk melihat rekaman kecelakaan yang terjadi.

“Masih kami telusuri untuk kamera CCTV baik di Polda maupun di lokasi,” ujar Robby.

Selain itu, polisi juga memeriksa kamera electronic traffic law enforcement (ETLE) yang terpasang di beberapa titik di dekat lokasi kecelakaan.

“Betul (termasuk memeriksa kamera ETLE). Kami sedang cek. Hasilnya seperti apa akan kami informasikan. Sekarang masih penyelidikan,” tutup Robby.

#Sederet #Fakta #Pedagang #Ayam #Jadi #Korban #Tabrak #Lari #Depan #Ratu #Plaza #Gerobak #Hancur #Pelaku #Kabur #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts