[TREN FILM KOMPASIANA] “Secrets of Sulphur Springs” Tak Sekadar Serial Misteri | Fakta Aneh nan Menarik dari Venom Sang Alien Symbiote | Spoiler “Tokyo Revengers” Episode 8

  • Whatsapp

KOMPASIANA—Kisah serial serial Secrets of Sulphur Springs menjadi salah satu serial yang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, serial ini tidak sekadar serial misteri.

Read More

Mulanya Topher Dunn bersama dua temannya mendatangi Tremont Hotel yang dikenal berhantu.

Hotel tersebut konon menjadi “rumah” Savannah Dillon, seseorang saat ikut perkemahan musim panas menghilang di areal hotel 30 tahun lalu.

Keberadaan Savannah Dillon sendiri belum terlacak hingga saat ini. Jenazahnya pun tidak pernah ditemukan.

Selain serial Secrets of Sulphur Springs, ada juga seputar fakta-fakta aneh namun juga menarik dari Venom sang aline symbiote serta Tokyo Revengers yang akan memasuki episode 8.

Berikut konten-konten menarik dan populer di Kompasiana seputar film dan serial:

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. “Secrets of Sulphur Springs” Tak Sekadar Serial Misteri

Kompasianer Cucum Suminaer berpendapat, serial ini tidak sekadar serial misteri. Menonton Secrets of Sulphur Springs banyak memberi hal positif kepada penonton.

Pertama, dikatkaan dia, kita tak akan bisa mengubah takdir yang sudah terjadi. Kedua, belajar move on lebih baik. Ketiga, keluarga lebih berharga. Dan keempat, jangan merahasiakan sesuatu terhadap pasangan.

“Ada banyak cerita seru lain di serial ini. Sulit dijelaskan satu per satu melalui tulisan, Harus menonton langsung. Selain itu, meski sudah tamat di episode 11, masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab. Pertanyaan pertama, siapa hantu sebenarnya di Tremont Hotel?” tulis dia. (Baca selengkapnya)

2. Inilah Fakta Aneh nan Menarik dari Venom, Sang Alien Symbiote

Sony telah mengumumkan jadwal rilis Venom: Let there be Carnage. Meski harus ditunda, tak lantas menyurutkan untuk menanti kehadiran dari sequel Venom ini.

Kita tidak akan memprediksi jalan cerita kali ini. Namun, membedah bagiamana Venom memiliki fakta-fakta aneh namun menarik, akan menjadi keseruan tersendiri.

Kompasianer Wildan Kekes Ananditho membeberkan setidaknya ada empat fakta aneh dari Venom.

Pertama, coklat menjadi makanan penggantinya. Menurut dia, seperti yang diketahui, Venom merupakan alien symbiote yang suka memakan manusia. Hal ini dilakukan Venom selain untuk mengintimidasi lawanya ternyata juga merupakan hal yang penting untuk keberlangsungan hidup Venom atau symbiote itu sendiri.

“Venom memakan kepala manusia untuk mendapatkan suatu senyawa. Senyawa tersebut adalah phenylethylamine yang terdapat di dalam otak manusia,” tulisnya. (Baca selengkapnya)

3. Spoiler “Tokyo Revengers” Episode 8: Inilah Sosok yang Menginginkan Kematian Draken

Anime Tokyo Revengers berhasil menyedot perhatian sejauh ini. Kali ini Tokyo Revengers akan memasuki episode yang ke-8.

Kompasianer Dani Ramdani berpendapat episode 8 akan menceritakan Takemichi yang tidak terima dengan sikap Mikey dan Draken yang seenaknya menghancurkan barang miliknya. Takemichi pun kemudian mencoba menyerang mereka berdua.

Akan tetapi, serangan Takemichi justru meleset dan membuatnya jatuh ke tempat sampah. Hal itu membuat Takemichi semakin geram, kemudian Akkun datang untuk menenangkan Takemichi.

“Takemichi kemudian mengoceh bahwa perseteruan Draken dan Mikey hanya akan memecah belah Touman. Ketika Takemichi sedang berceramah sepert itu, Mikey dan Draken mendengarkan begitu khidmat,” tulis Kompasianer Dani Ramdani (Baca selengkapnya)

#TREN #FILM #KOMPASIANA #Secrets #Sulphur #Springs #Tak #Sekadar #Serial #Misteri #Fakta #Aneh #nan #Menarik #dari #Venom #Sang #Alien #Symbiote #Spoiler #Tokyo #Revengers #Episode #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts