His Erha Bogey Wonderland, Turnamen Golf Milenial Pertama

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Comedy Golfer bekerja sama dengan Gentle Golf mengadakan event His Erha Bogey Wonderland yang diadakan pada Minggu (30/5/2021) di Pondok Cabe Golf & Country Club.

Read More

Turut hadir juga pada acara tersebut stand up comedian, Heri Horeh (finalis SUCI Kompas TV) untuk memberikan stand up comedy show di akhir acara.

Popularitas dunia golf, terutama di kalangan milenial, cenderung naik di saat banyak tempat olahraga lain ditutup selama pandemi Covid-19.

Hal tersebut dikarenakan golf merupakan olahraga yang tidak berkontak fisik langsung dan dimainkan di tempat terbuka serta luas.

His Erha Bogey Wonderland pun bergulir dalam rangka mewadahi antusiasme para golfer baik yang sudah rutin bermain maupun yang baru belajar golf.

Pada acara ini, peserta banyak datang dari berbagai komunitas golf seperti Anak Golf Jakarta, Newbee Golfer, Golfer & Poler, dan Golf Sehat.

Acara dihadiri oleh 87 peserta yang mulai berkumpul sekitar pukul 10.00 WIB untuk mengikuti opening ceremony dan pembacaan peraturan gobar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tee off sendiri dilakukan pukul 11.00 tepat. Turnamen dijalankan dengan sistem scoring 36 dan peserta selesai sekitar pukul 17.00.

PANITIA Para pemenang di event golf His Erha Bogey Wonderland.

 

Beberapa penghargaan yang diperebutkan oleh para peserta antara lain Best Gross Overall, Best Nett Overall, Best (e) Gross Overall, Comedy Trickshot Award, dan Costume of The Day.

Angki Trijaka berhasil memenangkan Best Gross Overall sedangkan Pranata Yassi berhasil memenangkan Best Net Overall.

Acara ditutup oleh penampilan stand up comedy dari Heri Horeh dan juga pembagian doorprize dari para sponsor yang mendukung acara ini.

“Senang banget ikut event His Erha Bogey Wonderland ini, hadiahnya banyak dan vibes acaranya seru banget,” ujar Unggul Dwi Sulistiyanto, salah satu peserta yang hadir pada acara tersebut.

“Memang ini golf for fun jadi ga pressure buat golfer-golfer yang baru belajar kaya saya.”

“Kami memilih untuk menjadi sponsor acara Comedy Golfer dan Gentle Golf karena melihat golfer identik dengan laki-laki yang aware dengan self appearance. Terlebih lagi mayoritas yang berpartisipasi pada event kali ini memiliki range umur 25-45 tahun” ujar Gerald, Brand Manager His Erha.

#Erha #Bogey #Wonderland #Turnamen #Golf #Milenial #Pertama #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts