Spesifikasi Tecno Spark 7 Pro, Ponsel Anak Muda Harga Rp 1 Jutaan

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Tecno Mobile, vendor smartphone asal China resmi merilis ponsel murah Spark 7 Pro di Indonesia.

Read More

Smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni ini dijual seharga Rp 1 jutaan.

Country Manager Tecno Mobile Indonesia, Anson Xia, mengatakan, ponsel ini diproduksi untuk menyasar generasi Z, terutama kalangan anak muda. Spark 7 Pro ini mendukung produktivitas kawula muda.

Karena untuk konsumen kalangan muda, maka Tecno Mobile merancang smartphone ini untuk memenuhi kebutuhan generasi muda.

“Dengan menghadirkan teknologi terbaik yang kekinian dari segi desain artistik serta cita rasa yang elegan,” kata Anson dilansir KompasTekno, Kamis (10/6/2021).

Ponsel ini hadir dengan layar IPS LCD 6,6 inci dan resolusi HD Plus (720 x 1.600). Terdapat punch hole di pojok kiri atas layar untuk menyematkan kamera selfie 8 MP. Kamera depan memiliki fitur Smile Snapshot dan AI Portrait.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lalu tiga kamera utama ditempatkan di bagian belakang ponsel yang dibungkus dalam sebuah wadah berbentuk persegi panjang melengkung.

Ketiga kamera itu masing-masing memiliki resolusi 48 MP, 2 MP dan QVGA serta dukungan fitur Super Night Shot. Untuk membuka kunci, ponsel ini membekali diri dengan pemindai sidik jari konvensional (finger scanner) yang diletakkan di punggung ponsel.

Masuk ke sektor mesin, Tecno Mobile menjejalkan Spark 7 Pro dengan prosesor MediaTek Helio G80 dan dukungan RAM 6GB.

Sistem operasi yang berjalan di smartphone ini adalah Android 11 dengan antarmuka HiOS 7.5.

Untuk penyimpanan file, ponsel ini menyediakan internal storage (ROM) 64 GB dan bisa diperluas dengan memori eksternal 512 GB melalui slot MicroSD.

Untuk mendukung aktivitas pengguna, Tecno Spark 7 Pro membekali diri dengan baterai dengan kapasitas besar, yakni 5.000 mAh.

Spesifikasi lainnya adalah MicroUSB 1.0, Bluetooth 5.0, Audio Share 2.0, Dual SIM (Nano-SIM, dual-standby, Wi-Fi 802.11 b/g/n dan jack audio 3,5 mm.

Tecno Mobile menjual Spark 7 Pro di Indonesia dengan harga Rp 1.899.000. Ada tiga varian warna yang tersedia, yakni Magnet Black, Spruce Green dan Alps Blue. 

Ponsel ini tersedia di toko resmi Tecno Mobile di Shopee. (Penulis: Conney Stephanie | Editor: Oik Yusuf)

#Spesifikasi #Tecno #Spark #Pro #Ponsel #Anak #Muda #Harga #Jutaan #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts