Pesan Cinta Son Heung-min untuk Christian Eriksen: Stay Strong Chris, I Love You…

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Son Heung-min mencetak gol saat memperkuat timnas Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Dia mendedikasikan golnya untuk Christian Eriksen.

Read More

Son Heung-min tampil penuh saat Korea Selatan menghadapi Lebanon pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Minggu (13/6/2021).

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Goyang dan berakhir manis bagi tuan rumah. Korea Selatan berhasil menumpas Lebanon dengan skor 2-1.

Son Heung-min turut andil dalam kemenangan Taeguk Warriors pada laga tersebut. Winger berusia 28 tahun itu mencetak gol pada menit ke-66 lewat titik putih.

Setelah membobol gawang lawan, Son berselebrasi dengan berlari ke arah kamera di pinggir lapangan sembari mengucapkan sesuatu.

Rupanya, kalimat yang keluar dari mulut Son adalah sebuah dukungan untuk mantan rekan setimnya di Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Stay strong Chris, I love you,” kata Son, sebagaimana dikutip dari akun Twitter milik presenter Sky Sports, Adam Smith.

Son Heung-min mengerti soal tragedi yang menimpa Christian Eriksen di ajang Euro 2020.

Seperti diketahui sebelumnya, Christian Eriksen kolaps pada laga pembuka Grup B Euro 2020, Denmark vs Finlandia, di Stadion Parken, Kopenhagen, Sabtu (12/6/2022).

Kejadian itu terjadi pada pengujung babak pertama, tepatnya menit ke-43, saat Eriksen hendak menerima lemparan ke dalam dari Joakim Maehle.

Eriksen tiba-tiba ambruk dan tak sadarkan diri di lapangan. Kapten timnas Denmark Simon Kjaer langsung memberikan pertolongan pertama sebelum tim medis datang.

Kemudian, selama Eriksen mendapat penanganan dari tim medis, para pemain timnas Denmark berdiri mengelilingi sang pemain agar kamera tak menyorotnya.

Eriksen akhirnya bisa siuman setelah mendapat perawatan medis, tetapi dia langsung dirujuk ke Rumah Sakit Righsospitalet.

Sementara, laga Denmark vs sempat ditangguhkan sebelum akhirnya dilanjutkan kembali dan berkesudahan 0-1.

Informasi teraktual yang didapat dari Asosiasi Sepak Bola Denmark, Eriksen kini terus membaik. Dia sudah mengirimkan salam kepada rekan-rekannya.

“Pagi ini kami telah berbicara dengan Christian Eriksen, yang telah mengirimkan salam kepada rekan satu timnya,” tulis pernyataan FA Denmark.

“Kondisinya stabil dan terus dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.”


#Pesan #Cinta #Son #Heungmin #untuk #Christian #Eriksen #Stay #Strong #Chris #Love #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts