Aji Santoso Ajak Bonek untuk Vaksin

  • Whatsapp

KOMPAS.COM – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengajak seluruh suporter tim yang berjuluk Bajul Ijo segera melakukan vaksin. 

Read More

Pria asal Malang itu juga mengimbau suporter mematuhi segala aturan yang diberlakukan pemerintah.

“Di kondisi sekarang saya mengajak suporter untuk mematuhi segala peraturan pemerintah. Saya juga mengajak suporter untuk segera vaksin,” kata Aji.

Aji mengatakan peran Bonek, sebutan suporter Persebaya Surabaya untuk melakukan vaksin dan mematuhi aturan pemerintah bisa membuat Liga 1 musim 2021 segera bergulir.

Selain itu, ia menjelaskan hal ini akan berdampak langsung dalam membantu pemerintah dalam menangani pandemi karena mempercepat herd immunity.

“Bayangkan seluruh suporter di Indonesia di vaksin. Itu sama dengan memvaksin ratusan ribu sampai jutaan warga Indonesia. Karena kan sepak bola salah satu olah raga paling populer di sini,” kata Aji menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Persebaya Surabaya beserta klub Liga 1 lainnya saat ini tengah menanti kembali bergulirnya kompetisi yang seharusnya digelar 9 Juli lalu.

Lonjakan kasus positif Covid-19 di Indonesia membuat PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi untuk menunda Liga 1 musim 2021 setidaknya hingga akhir Juli mendatang.

#Aji #Santoso #Ajak #Bonek #untuk #Vaksin #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts