Roy Suryo Sodorkan 4 Poin jika Lucky Alamsyah Ingin Berdamai

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo akan bertemu dengan artis Lucky Alamsyah di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021) siang.

Pertemuan ini merupakan upaya mediasi perseteruan yang terjadi akibat kecelakaan yang dialami keduanya.

Kuasa Hukum Roy Suryo, Pitra Romadhoni mengatakan, setidaknya ada empat poin yang diajukan Roy kepada Lucky Alamsyah apabila ingin menemui titik perdamaian.

“Pertama LA meminta maaf kepada RS & seluruh Rakyat Indonesia. Kedua LA menghapus posting-an IG tanggal 22 Mei 2021 yang masih ada sampai dengan sekarang,” kata Pitra dalam keterangannya, Jumat.

Adapun poin ketiga, Roy meminta LA menulis kembali mengenai kronologi kecelakaan yang dialami sesuai peristiwa sebenarnya seperti yang ada di berita acapa pemeriksaan (BAP) dan dipublikasikan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Keempat LA mencabut Laporan di Polres Jakarta Timur. Kalau memenuhi empat poin itu, kita akan mempertimbangkan. Kemungkinan bisa berdamai,” ucap Pitra.

Roy sebelumnya melaporkan Lucky Alamsyah soal pencemaran nama baik dan memutarbalikkan fakta terkait aksi kecelakaan yang dituding pelaku tabrak lari. Dia melaporkan Lucky ke Polda Metro Jaya pada Senin (24/5/2021).

Roy menceritakan kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (22/5/2021) malam. Namun, dia tak menjelaskan lokasi kejadian tersebut.

Saat itu, kata Roy, kendaraannya berada di jalur kedua traffic light akan masuk jalur tiga. Sopirnya sudah menyalakan lampu sein sebagai penanda.

“Tiba-tiba dari belakang ada kendaraan kencang menyerempet. Dan kalau dianalisis dari alat bukti nanti dari kendaraan akan ketahuan mana yang diserempet mana yang nyerempet. Itu clear,” ucap Roy.

Saat kejadian, Roy tidak menyelesaikan permasalahan itu di lokasi kejadian karena ada kegiatan di salah satu stasiun televisi kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

“Waktu kejadian driver saya mengklakson, orangnya turun dan marah-marah di samping jendela sopir saya. Saya bilang, saya harus siaran di stasiun televisi, live,” kata Roy.

“Saya bilang kalau tidak (diselesaikan) di sini, di studio tv, tapi dia menggedor kaca jendela sampai dua kali, videonya belum saya hapus,” lanjut dia.

Sementara itu, Lucky Alamsyah mengaku menjadi korban tabrak lari pada Sabtu (22/5/2021).

Lucky menceritakan kecelakaan yang dialaminya melalui akun Instagram pribadinya, @luckyalamsyah_official.

Lucky tidak menyebutkan secara gamblang identitas orang yang disebut menabraknya. Dia hanya menyebut penabraknya adalah mantan menteri berinisial RS.

Lucky menyebutkan, kendaraan yang digunakan RS telah menabrak mobilnya. Dia pun mengunggah foto mobil RS dalam Instagram pribadinya.

Selain itu, Lucky menyertakan kalimat kekesalan terhadap terduga pelaku yang sudah menyerempetnya lalu melarikan diri.

Berbeda dengan pengakuan Roy, Lucky justru mengaku sempat menerima perbuatan tidak menyenangkan saat meminta pertanggungjawaban yang berlokasi di salah satu stasiun televisi.

“Ini..mobil mantan menteri yang nyerempet mobil Aa lalu kabur..Si ‘RS’ ini..setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @tvonenews bukannya minta maaf malahan sok marah-marah,” tulis Lucky.

Selain itu, Lucky juga menyebut dipermalukan oleh RS dengan menunjuk-nunjuknya yang dinilainya arogan di hadapan semua orang.

“Sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan dihadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan sebagai mantan pejabat publik..memalukan..kelakuan yang sangat memalukan,” tulis Lucky.

Lucky juga menyesali sikap RS yang tidak meminta maaf setelah kecelakaan itu. Hal itu dibagikan Lucky dalam Instagram Story berikutnya.

“Bukannya minta maaf karena keteledoran disebabkan ngakunya buru-buru mau siaran,” tulis Lucky.

#Roy #Suryo #Sodorkan #Poin #jika #Lucky #Alamsyah #Ingin #Berdamai #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts