Pengendara Motor Curi Helm Petugas Dishub di Dekat Balai Kota DKI

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Seorang pengendara sepeda motor nekat mencuri helm milik petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Aksi pencurian itu terjadi di pinggir jalan dekat Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Kamis (5/8/2021).

Read More

Peristiwa pencurian itu terekam kamera pengawas CCTV dan viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat ada dua unit sepeda motor patroli milik anggota Dishub DKI terparkir di pinggir jalan, dekat Kantor Balai Kota DKI Jakarta.

Tak berselang lama, seorang pengendara sepeda motor melintas mendekati sepeda motor patroli itu. Orang itu sempat melihat ke sekeliling untuk memastikan situasi aman.

Setelah yakin tak ada orang yang memergoki aksinya, dia langsung menggondol helm tersebut dan langsung tancap gas.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Gambir AKP Donny Agung Harvida mengatakan, pihaknya sedang mengusut kasus pencurian tersebut. Polisi telah memeriksa kamera CCTV dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat kemarin.

“Kemarin kami sudah lakukan penyelidikan, pengecekan terhadap CCTV. Kami sudah tindak lanjuti karena berita itu viral,” kata Donny saat dihubungi, Sabtu ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Polisi, kata Donny, juga telah mendatangi lokasi kejadian untuk mencari petugas dishub yang kehilangan helm. Hanya saja, hingga kini petugas dishub itu belum membuat laporan secara resmi ke polisi.

“Kemarin kami sudah datang ke Balai Kota untuk cari tahu siapa korbannya. Namun dari korban sendiri tidak melapor ke pihak kepolisian,” ujar Donny.

#Pengendara #Motor #Curi #Helm #Petugas #Dishub #Dekat #Balai #Kota #DKI #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts